Search

Montella: Ancelotti Jadi Asisten Saya Saja di Milan

BabeBola.net Jakarta – Rumor Carlo Ancelotti balik ke AC Milan berembus kencang setelah dia dipecat Bayern Munich. Maukah Carletto balik ke Rossoneri sebagai asisten Vincenzo Montella?

Ancelotti menerima surat pemecatan dari Bayern Munich setelah menelan kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint Germain di Liga Champions. Don Carlo lantas dirumorkan bakal kembali ke AC Milan.

Pria berusia 58 tahun itu sempat meraih sukses besar bersama Milan, termasuk meraih dua trofi Liga Champions. Tapi peluang dia pulang ke San Siro sejauh ini cuma rumor, apalagi Milan masih punya Montella di kursi pelatih.
Dalam sesi konferensi pers jelang laga dengan AS Roma, Montella ditanya wartawan soal rumor tersebut. Montella, sambil berseloroh, menyatakan siap menyambut Ancelotti jika dia mau menjadi asistennya.

“Saya sangat menghormati Ancelotti, dia adalah manajer yang pertama saya datangi saat saya memulai karier sebagai manajer. Saya ingat dia melatih Chelsea saat meminta saya menjadi asistennya,” ucap Montella di calciomercato.

“Sekarang jika dia mau dia bisa menjadi asisten saya,” lanjut Montella sambil tersenyum.

Soal rumor Ancelotti ke Milan, manajemen Rossoneri sudah melontarkan pernyataan resmi. Montella disebut manajemen Milan sama baiknya dengan Ancelotti.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment