Search

Moto X4 Versi RAM 6 GB Dijual Rp 5,2 Juta

Motorola Moto X4

BABEBOLA – Motorola baru saja meluncurkan Moto X4 versi lebih segar. Dikatakan lebih segar karena Moto X4 yang baru memiliki kapasitas RAM lebih besar, yakni 6 GB dengan media penyimpanan 64 GB.

India menjadi target pasar pertama Moto X4 versi RAM 6 GB. Di negara tersebut, Moto X4 RAM 6 GB dibanderol harga 24.999 rupee (sekitar Rp 5,2 juta).

Duo Moto X4 yang dirilis sebelumnya hanya mengusung RAM 3 GB, dengan penyimpanan internal 32 GB (dijual Rp 4,4 juta) dan RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB (dijual Rp 4,8 juta). Sistem operasi (OS) Moto X4 juga telah diperbarui dengan OS baru, Android 8.0 Oreo.

Motorola menyebut, Moto X4 versi anyar ini juga disertai beberapa perubahan di antarmuka. Pembaruan antarmuka juga akan diikuti oleh model lain dalam waktu dekat.

Untuk spesifikasi lainnya, masih sama dengan Moto X4 pendahulunya, seperti layar 5,2 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p, chipsetQualcomm Snapdragon 630, serta baterai kapasitas 3.000 mAh.

Pun demikian untuk kamera, Moto X4 RAM 6 GB mengusung kamera ganda dengan kamera utama 12 megapiksel yang dipadankan dengan kamera 8 megapiksel wide-angle. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel. Moto X4 juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang berarti Moto X4 anti air dan anti debu.

Meskipun harganya berada di level menengah, Moto X4 memiliki cita rasa premium. Bodinya dibalut metal dengan aksen kaca, ditambah Gorilla Glass 4 pabrikan Corning sebagai pelindung layar depan.

Dirangkum KompasTekno dari Android Authority, Rabu (31/1/2018), Moto X4 sudah bisa didapatkan di beberapa e-commerce lokal India seperti Flipkart.

Belum diketahui apakah Motorola berencana merilis Moto X4 varian RAM 6 GB ini untuk pasar Indonesia atau tidak. Untuk diketahui, Motorola seri X belum dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Written by 

Related posts

Leave a Comment