Search

Mourinho Akui United Bermain untuk Cleansheet

BABEBOLA– Manajer Manchester UnitedJose Mourinho, mengakui timnya bermain untuk meraih cleansheet alias tidak kebobolan saat berjumpa Brighton and Hove Albion, Sabtu (25/11) malam. Mourinho pun senang dengan hasilnya.

United tidak bermain cukup impresif saat menjamu Brighton di Old Trafford pada laga pekan ke-13. Mourinho pun mengakui hal tersebut, terutama dari lini serang. Tapi, ia melihat ada hal lain yang positif dari permainan Setan Merah.

Manajer asal Portugal memberi pujian karena pemain United menunjukkan etos kerja yang tinggi untuk bertahan dan agar tidak kebobolan.

“Saya melihat semua pemain tampil untuk cleansheet dan memberikan segalanya. Pemain seperti [Romelu] Lukaku bermain melebar di sisi kiri lapangan dan mengejar pemain bertahan, pemain tengah juga menutup ruang,” kata Mourinho.

“Jadi, saya senang dengan sikap pemain di laga ini,” sambungnya.

MU Merayakan Gol Ashley Young

Sementara itu, Mourinho juga tidak mau berkomentar tentang kontroversi gol bunuh diri Lewis Dunk. Gol ini bermula dari sepak pojok Marcus Rashford. Nah, sepak pojok itu dinilai kontroversi karena ada sentuhan dari Lukaku dan harusnya jadi tendangan gawang untuk Brighton.

“Sudut lapangan berada di sisi berbeda, hakim garis hanya berjarak dua meter, saya mungkin berada 80 meter. Jadi, saya tidak tahu. Saya hanya berpikir bahwa Lukaku sangat fenomenal dalam usaha untuk merebut bola,” kata Mourinho

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment