Search

Mourinho Diprediksi Bisa Terbujuk Rayuan PSG

BabeBola.net – Seorang jurnalis kawakan Spanyol, Guillem Balague, mengatakan bahwa meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan PSG akan menjadi salah satu bagian dari perjalanan karir Jose Mourinho.

Pria 54 tahun mengungkap akhir pekan ini bahwa ia tak berniat untuk pensiun di Old Trafford, dan menantikan tantangan baru untuknya di masa mendatang.

Mourinho dikabarkan masih belum memutuskan untuk mengikat kontrak baru di United, yang berarti bahwa ia bisa meninggalkan klub di akhir musim depan.

Menurut Balague, pria yang sudah dua kali memenangkan Liga Champions itu bisa tergoda meninggalkan Setan Merah jika memang ada kesempatan menangani PSG.

“Pesan apa yang coba ia kirimkan? Bahwa dia akan berakhir di PSG. Saya kira itu akan selalu menjadi bagian dari perjalanannya,” tuturnya di Sky Sports.

Jose Mourinho

“Dia akan pergi ke sebuah tim yang amat superior di Liga Prancis namun masih belum menunjukkan – kita tunggu apa yang terjadi musim ini – bahwa mereka punya level untuk menjuarai Liga Champions.”

“Kami tahu Jose sanggup membuat lompatan itu jika dia mendapatkan tim yang tepat. Skuat yang ada di sana bisa terus kompetitif selama beberapa tahun mendatang, namun bisa jadi sang manajer juga menginginkan kontrak baru. Kita tunggu saja.”

Mourinho memenangkan dua trofi di musim perdananya di United musim lalu.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment