Search

Mourinho Minta Rashford ‘Nikmati’ Cemoohan

BabeBola.net – Manajer Manchester UnitedJose Mourinho, ingin Marcus Rashford belajar menikmati cemoohan yang diberikan oleh suporter lawan dan menganggapnya sebagai pujian.

Rashford mendapat cemooh ketika United menang 4-0 atas Swansea City di Liberty Stadium dalam laga lanjutan Premier League pekan lalu.

Striker berusia 19 tahun – yang belum mencetak gol musim ini – tampak frustrasi di Wales usai ia melewatkan peluang emas, dan sering tak mendapat tendangan bebas dari wasit Jon Moss.

Namun Mourinho meminta pemain Inggris menikmati semua kritik yang diarahkan padanya.

Jose Mourinho

“Saya kira dia harus belajar menikmatinya. Jika dia pemain yang buruk, takkan ada yang mencoba memprovokasinya. Mereka melihat kecepatan, bahaya, dan mungkin mereka pikir bisa mempengaruhi dia,” tutur Mourinho menurut FFT.

“Saya kira jika dia ada di bangku cadangan dan jika dia masuk di 15 atau 20 menit terakhir ketika ada ruang, saya kira dia akan melakukan hal yang sama dengan pemain lainnya.”

“Saya kira dia harus beradaptasi dengan itu. Dia cuma pemuda Inggris yang bermain untuk tim nasional mereka. Oh, maaf, mereka semua orang Wales!”

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment