Search

MSI Siapkan Desktop yang Sesuai Keinginan Para Gamer

BABEBOLA.net– Pada bulan November ini MSI berencana menyediakan jajaran terbarunya dari desktop kinerja Infinite X yang sudah dilengkapi Prosesor Gen Core 8. Prosesor itu cocok untuk bermain game dan aplikasi yang membutuhkan kerja keras prosesor.

Untuk kebutuhan khusus game, komputer telah dilengkapi kartu grafis MSI tersendiri bukan kartu referensi standar. Kartu grafis lalu digabungkan dengan sistem “pendingin tertinggi” yang membuat perangkat keras Anda tetap responsif saat digunakan secara maksimal. MSI juga telah memungkinkan pemilik untuk dengan mudah melakukan overclock prosesor Intel Core K-series generasi ke 8 tanpa perangkat lunak nan rumit.

Dilansir Geekly-gadgets, The Infinite X dibangun untuk para gamer yang berharap bermain tanpa henti sesuai dengan keinginannya. Untuk memastikan game tidak pernah berhenti, sistem bisa di-upgrade dengan mudah. Dengan cara ini, penyimpanan dapat diperluas untuk lebih banyak permainan. Tentu saja, MSI menambahkan fitur DNA game miliknya sendiri seperti panel samping kaca tempered dan RGB Mystic Light untuk menyesuaikan desktop game sesuai dengan keinginan penggunanya.

Melalui software MSI yang mudah digunakan, perangkat keras di dalamnya dipacu dalam kecepatan dan kinerja tertinggi. Alhasil, permainan dan tugas komputasi lainnya yang akan Anda kerjakan bisa berjalan lebih mulus.

Desktop kinerja Infinite X memiliki panel samping hitam klasik dan panel samping kaca transparan kokoh dengan ketebalan 4 milimeter (mm). Yang jelas perusahaan game ini menjamin komponen di dalam MSI Infinite X mudah diakses dan siap untuk di-upgradesetiap saat.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment