Search

Murray Tiba di Perempatfinal

BabeBola.net -London – Juara bertahan Andy Murray menembus perempatfinal. Menyusul kemenangan tiga set langsung atas petenis Prancis Benoit Paire 7-6 (1), 6-4, 6-4, Senin (10/7/2017).

Pada pertandingan babak keempat di Centre Court, Murray memang hanya membuat 25 winner dengan 8 unforced error. Tapi petenis nomor satu dunia itu ikut diuntungkan dengan 44 unforced error Paire meski membuat 50 winner.

Kemenangan ini memperbaiki rekor Murray atas Paire menjadi 2-0. Satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya terjadi di babak 16 besar Monte Carlo Masters tahun lalu, yang dimenangi Murray tiga set.

“Kupikir aku bermain bagus pada hari ini terlepas dari beberapa gim servis yang ceroboh di set pertama,” kata Murray seusai pertandingan kepada BBC Sport. “Dia (Paire) bukanlah lawan yang mudah, taktik tidak mudah dilakukan menghadapi dia.”

Di Wimbledon, Murray memperlihatkan perbaikan performa dibanding paruh pertama musim 2017. Selanjutnya, Murray akan ditantang unggulan 24 asal Amerika Serikat Sam Querrey, yang memenangi duel lima set melawan Kevin Anderson (Afrika Selatan).

“Dua pekan silam, aku berisitrahat dan sedikit khawatir. Saat itu membuat frustrasi,” lanjut peraih tiga gelar Grand Slam ini. “Tapi aku mampu mengatasinya dan sekarang aku bermain bagus dan mudah-mudahan terus begini.”

 

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment