Search

Nabilah Ratna Ayu Resmi Mundur dari JKT48

JAKARTA – JKT48  yang merupakan sister grup AKB48 kembali kehilangan anggotanya. Hari ini, Nabilah Ratna Ayu resmi mundur dari kelompok vocal yang telah membesarkan namanya.

Hengkangnya Nabilah ini telah dikonfirmasi pihak manajemen dan dipublikasikan di situs resmi JKT48. Personel Tim J mengalami kondisi menurun lantaran sakit yang dideritanya. Dia pun harus beristirahat cukup lama dan sempat vakum dari sederet kegiatan JKT48.

“Mengenai Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J). Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua. Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48,” bunyi pernyataan di situs JKT48.

Sementara, Nabilah memastikan kemunduruannya di akun Twitter dan membuat beberapa kalimat perpisahan untuk penggemar.  Dia menulis keterlibatannya bersama JKT48 adalah titipan dari Tuhan dan dirinya ingin berserah diri melanjutkan kehidupan selanjutnya.

“Tak seorang pun siap dengan perpisahan, aku dan kalian pasti mersakan hal yang sama tapi buat ku … ini adalah hikmah besar yang Allah berikan. Semua adalah titipan dan akan kembali pada-Nya sama  hal nya dengan ku menjadi member JKT48, ini adalah titipan yg sungguh luar biasa. Namun, sekarang saatnya titipan itu telah ku kembalikan pada-Nya dan berserah diri untuk kehidupan selanjutnya yang lebih baik,” tulis Nabilah.

Seperti diketahui, Nabilah bergabung dengan JKT48 sejak usia 11 tahun hingga menginjak 17 tahun. Dia menjadi anggota termuda pada generasi pertama. Sejak bersama idol group tersebut, Nabilah tampil dengan sejumlah single, mulai Heavy Rotation, Fortune Cookie, Refrain Penuh Harapan, Beginner, Hanya Lihat Kedepan, Luar Biasa dan So Long.

“Maafin semua kesalahan aku ya, baik kaya maupun perbuatan, maaf belum bisa jadi yg terbaik buat kalian. Ga cukup buat ngungkapin semuanya, tapi yg terpenting terus dukung JKT48 ya walau aku udh ga bersama kalian. Semoga bisa bertemu dengan kalian di lain waktu ya, aku pamit ya,” tutup Nabilah dalam perpisahannya.

 

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment