Search

Nadine Chandrawinata – Dimas Anggara Mesra pada Malam Tahun Baru

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

BabeBola , Jakarta – Meski belum bicara blak-blakan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tidak bisa lagi menyembunyikan kedekatan mereka. Setelah Natal, keduanya pun melewatkan malam pergantian tahun bersama.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menghabiskan malam tahun baru di pinggir pantai. Pasangan ini tampak begitu bahagia berpose dengan kembang api menyala di belakang mereka.

 

Nadine Chandrawinata terlihat merangkul pinggang Dimas. Sementara Dimas merangkul pundak bintang film Realita, Cinta, dan Rock N Roll itu.

Dari seluruh alam semesta, ya… kamulah kumpulan atom favoritku. Kami melewati cahaya kedamaian, cinta, kemakmuran bagi kalian semua! Selamat ulang tahun 2018 bumiku yang indah,” ungkap Dimas.

 

Percakapan Romantis

Saat waktu menunjukkan pukul 12 malam, tahun 2017 berganti 2018. Kembang api menyala dan terjadilah percakapan manis antara Dimas Anggara dan Nadine.

Lihat, di sana ada kembang api”, ujarku dan dia menjawab, “Aku tahu, itu sangat cantik,”. Itu artinya, kita memulai hari baru dengan senyuman dan mari kita mengelilingi tahun baru dengan hal-hal yang baik dalam pikiran,” tulis Dimas Anggara.

Melihat kebahagiaan yang diperlihatkan Dimas dan Nadine, banyak yang berharap keduanya bisa sampai ke pelaminan. “Cocok bgt,mdh2an berjodooh,” kata @vhaa_traa.

 

Cemburu dengan Michelle Ziudith?

Di sisi lain, ada selentingan kabar yang menyebutkan kalau Nadine Chandrawinata kerap cemburu dengan Michelle Ziudith. Apalagi, bukan sekali dua kali Michelle dan Dimas Anggara beradu akting sebagai pasangan kekasih.

Pemain film Magic Hour ini mengaku selalu berkomunikasi dengan lawan mainnya setiap kali akan beradegan mesra. Salah satu contohnya ketika Michelle Ziudith hendak beradegan mesra dengan Dimas Anggara.

Dara 22 tahun ini sempat meminta izin agar Nadine Chandrawinata tak cemburu kepadanya. “Kita kan biasanya tahu dari bahasa tubuh lawan main kita sendiri. Biasanya kita bisa tanya dulu, ‘Kak, kalau aku peluk kakak, cewek kakak cemburu enggak sih?‘ jadi ya kami memang seterbuka itu (dalam berakting),” ungkap Michelle Ziudith.

Written by 

Related posts

Leave a Comment