Search

Nakal! Sedang Bercanda Mesra Bareng Istri, Lihat Kemana Tangan Raffi Ahmad, Nagita Sampai Kegelian!

BabeBola.com – Pasangan muda Rafii Ahmad dan Nagita Slavina memang berhasil menyita perhatian publik.

Mulai dari megahnya pernikahan, kelahiran Rafathar hingga isu perselingkuhan Raffi Ahmad memang masih santer dibicarakan.

Namun sepertinya, baik Raffi atau Nagita tak pernah ambil pusing soal isu seputar kehidupan rumah tangganya.

Justru mereka masih terlihat bahagia dan sering tampil mesra di hadapan publik.

Beberapa kali, Raffi dan Gigi kepergok sedang bermesraan.

Pasangan suami istri yang telah dikaruniai seorang anak ini tampak memamerkan kebersamaan mereka di akun Instagram.

Tak jarang keromantisan keduanya justru membuat para pengguna media sosial mendadak baper.

Seperti dalam video berikut yang dilansir TribunStyle dari akun Instagram @videogigiahmad17.

Dalam video tersebut tampak Raffi sedang menggoda istrinya, Nagita Slavina.

Ayah dari Rafathar ini bersikap manja dengan minta disuapi oleh Gigi.

Apalagi Raffi justru bergaya dan mengucapkan kalimat manja layaknya Rafathar kalau mau minta makan ke mamanya.

“Mama mau aaa.”

Melihat kelucuan Raffi, Gigi akhirnya menyuapi suaminya dengan malu-malu.

Namun yang membuat heboh adalah ketika tangan Raffi tiba-tiba menyelinap masuk kedalam bantal yang dipegang oleh Nagita Slavina untuk menutupi kakinya.

Tangannya tersebut seperti ingin meraih sesuai yang ada di bawah bantal tersebut.

Sikap Nagita yang tertawa lepas dengan tingkah polah suaminya ini pun berhasil membuat netizen salah fokus.

Melihat kejadian tersebut, banyak netizen yang salfok dengan tangan Raffi yang ada di bawah bantal.

@denosa_opy87: Hayooo itu tangannya Aa ngapain, jd senyum2 sendiri

@sijoyekkelasberat@raffinagita_rans1717: wkwkwk,, GagaL fokus Gua di buat kak rafi

@clarabintan_baim: Tangannya @rafinagita1717 itu ngapain coba?? Ampe Mama gigi begitu

@tiwie_hf: Iya mikir keras tngan baba kmn ko mpe mmgigi gtu bgt

@siichubii: Hayoo looohh papa kegep rafathar .. itu tangannya ngapain sampe mama kegelian gitu.

Tiada hari tanpa membahas tentang fashion artis yang satu ini, siapakah dia?

Nagita Slavina, kalian semua pasti sudah nggak terkejut dengan fashion yang dipakainya, karena yang pasti memiliki nominal yang tak wajar bagi kita.

Untuk kali ini, bukan membahas fashion yang dipakainya melainkan sebuah backpack ukuran mini yang dimiliki sang buah hati, Rafathar.

Untuk busana yang bermerek dan harganya puluhan juta mungkin sudah biasa kali ya, tapi bagaimana kalau ternyata sebuah backpack ukuran mini yang harganya puluhan juta?

Kalian semua pasti banyak nggak percayanya, nah daripada nggak percaya mendingan langsung kita intip saja yuk.

fashion_nagitaslavina
instagram.com/fashion_nagitaslavina

Gigi tampak cantik dengan balutan busana warna merah serta sling bag ukuran mini.

Tapi untuk kali ini bukan slingbagnya yang akan dibahas melainkan sebuah tas ransel ukuran kecil yang ada dipunggung Gigi.

Backpack yang dipakai Gigi tersebut merupakan rancangan dari brand fashion kenamaan dunia yaitu, Gucci.

Untuk dapatkan tas tersebut harus rogoh kocek dalam-dalam hingga Rp 11.7 juta.

Ulala, hanya tas ransel doang harganya bisa capai puluhan juta nih ya.

Banyak komentar dari netizen yang terkejut setelah tahu harganya.

susi_endriyono, “Tas seharga motor.”

yty_iteysantoso, “Duh gusti…tas ransel 11 jeti  klo aku mah pake tas hadiah mie instan aja wes buwahagia.”

ratiiharum, “Yg bkin mahal apa yah.singanya mungkin.”

lestaristia, “Oemjiii.. satu2ny barang yg aku punya yg hargany mendekati segitu adalah . . . . . Motor.”

Terus gimana sikap kalian setelah mengetahuinya, guys?

 

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment