Search

Napi ‘Sun City’ Afrika Selatan Disuguhi Penari Telanjang

BabeBola – Publik Afrika Selatan dihebohkan dengan video di mana narapidana (napi) di Penjara Johannesburg atau dikenal sebagai penjara “Sun City” disuguhi penari telanjang. Insiden ini membuat 13 petugas penjara diskors.

Video aksi penari telanjang menghibur para napi beredar di media sosial. Penari perempuan dengan pakain minim terlihat bergoyang dengan napi di Penjara Johannesburg kelas Medium B.

Kejadian itu berlangsung akhir pekan lalu saat para napi menerima kunjungan keluarga.

”Kami tidak dapat mentoleransi apa yang telah kami lihat di media sosial. Kami telah mengidentifikasi 13 pejabat yang tidak mematuhi kode etik,” kata Komisaris Departemen Pelayanan Pemasyarakatan, James Smalberger, dalam sebuah pengarahan di penjara, hari Senin.

”Menindaklanjuti laporan gambar terlarang yang beredar di media sosial selama beberapa hari terakhir, di mana para wanita, mengenakan pakaian yang terlihat seperti pakaian dalam, terlihat menghibur narapidana di Pusat Pemasyarakatan Johannesburg Departemen Layanan Penjara (DCS) pada hari Sabtu (24 Juni 2017) telah menjadi perhatian kami, kami segera memulai penyelidikan atas masalah serius ini,” ujar Smalberger, yang dikutip dari IB Times, Selasa (27/6/2017).

”Departemen mengutuk kejadian ini dengan penghinaan yang pantas, dan sejak awal, kami ingin membuatnya sangat jelas bahwa kami tidak akan meninggalkan ‘batu’ dalam menangani masalah ini,” lanjut Smalberger.

Smalberger mengatakan bahwa penjara tersebut secara teratur mengadakan kegiatan rekreasi untuk napi, namun wanita eksotis tersebut bukanlah bagian dari program yang disetujui.

”Item itu dikecualikan tapi mereka terus menggunakannya,” katanya. ”Tujuannya adalah agar penari telanjang tidak menanggalkan pakaian di lingkungan pemasyarakatan.”

Menurut penyelidikan awal, gambar-gambar tersebut diambil dari acara yang diselenggarakan untuk peringatan Bulan Pemuda pada tanggal 21 Juni.

SUMBER: INTERNATIONALNEWS.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment