Search

NBA: Ganti Sepatu, Rahasia Pahlawan Kemenangan Celtics atas Bulls

Boston – Guard Boston Celtics Isaiah Thomas mengungkapkan rahasia di balik aksi kepahlawanannya saat membantu tim mengalahkan Chicago Bulls pada partai kelima babak pertama play-off NBA.

Thomas mengaku mengganti headband dan sepatu pada babak pertama pertandingan NBA di TD Garden, Boston, Kamis (27/4/2017) pagi WIB.

Keputusan tersebut memengaruhi kinerjanya di lapangan. Dia gagal memasukkan lima tembakan yang diambilnya pada babak pertama. Thomas baru berhasil menceploskan bola ketika periode tersebut tinggal menyisakan 42,6 detik.

Setelah mengganti apparel, pebasket berusia 28 tahun tersebut menghasilkan 10 angka plus 11 poin dari tembakan bebas. Pada akhir laga, Thomas menghasilkan 24 nilai, sama seperti kontributor poin tertinggi Celtics lainnya Avery Bradley.

Berkat kontribusi Thomas, Celtics mengalahkan Bulls 108-97. Hasil itu membuat mereka balik memimpin 3-2 setelah sempat tertinggal 0-2.

Mereka kini bisa memastikan tiket semifinal Divisi Timur NBA pada laga berikutnya di United Center, Sabtu (29/4/2017) pagi WIB. “Sepertinya ini kisah tim kami, selalu bangkit dari keadaan sulit. Ini menunjukkan karakter tim ini,” kata Bradley, dikutip ESPN.

 

 

sumber : http://bola.liputan6.com/read/2933876/nba-ganti-sepatu-rahasia-pahlawan-kemenangan-celtics-atas-bulls

Written by 

Related posts

Leave a Comment