Search

Nella Kharisma Hanyutkan Ribuan Pengunjung Pantai Cahaya Kendal Lewat Lagunya Pikir Keri

BABEBOLA – Dalam rangka merayakan tahun baru Imlek, pengelola The Sea Pantai Cahaya Kendal, menyuguhkan hiburan musik yang menghadirkan pedangdut asal Kediri yang sedang naik daun, Nella Kharisma, Minggu (18/2/2018).

Pedangdut yang berusia 23 tahun itu berhasil menghipnotis ribuan pengunjung Pantai Cahaya. Lagu berjudul Pikir Keri, berhasil membuat semua pengunjung hanyut dan turut menyanyikan lagu itu.

Seorang pengunjung Pantai Cahaya yang ikut terhipnotis aksi Nella adalah, Priambodo. Ia yang datang bersama kekasihnya, rela berdesak-desakan demi dapat menyaksikan aksi panggung Nella.

“Berhubung kami berdua juga menyukai Nella Kharisma jadi ke sini sekaligus menghabiskan akhir pekan,” ujarnya.

Ia pun juga ingin berkesempatan untuk berfoto bersama dengan idolanya itu.

Manajer Marketing PT Wersut Seguni Indonesia (WSI), perusahaan yang mengelola Pantai Cahaya, Hartoyo Budi Kisworo menjelaskan, bahwa setidaknya sebanyak 10 ribu pengunjung memadati pantai itu.

“Selain penampilan Nella Kharisma, sebelumnya juga ada penampilan barongsai. Tujuannya adalah memeriahkan tahun baru Imlek serta mengisi hiburan untuk warga Kendal yang menghabiskan akhir pekan yang panjang ini,” tutup Hartoyo.

Written by 

Related posts

Leave a Comment