Search

New Gundam Breaker, Tidak Lagi PS4 Only

BABEBOLA.COM-Berita membahagiakan untuk kamu pecinta Gundam yang berfraksi PC Master Race. Dikabarkan seri game Gundam terbaru, New Gundam Breaker, tidak lagi seperti seri-seri game Gundam sebelum-sebelumnya yang Playstation only. Dikabarkan, New Gundam Breaker juga akan dirilis untuk platform PC melalui Steam!

New Gundam Breaker merupakan seri game terbaru dari seri Gundam Breaker dimana kamu bisa membuat Gunpla-mu sendiri. Tidak seperti seri Gundam Versus di mana kamu hanya bisa menggunakan mobile suit yang sudah ada

Seperti yang diketahui, Gundam Breaker berfokus pada kreatifitas pemainnya untuk dapat menciptakan mobile suit buatan pemainnya sendiri. Tentunya di New Gundam Breaker akan terdapat sejumlah fitur-fitur terbaru yang membuat para pemainnya bisa lebih betah memainkan game ini.

Battlefield Baru

Jika sebelum-sebelumnya kamu bertarung di tempat yang memang cocok untuk pertarungan mobile suit seperti padang pasir, luar angkasa, atau mungkin sebatas pekarangan atau arena yang memang bisa digunakan sebagai simulasi perang mobile suit, di New Gundam Breaker, sejumlah arena pertarungan baru diperkenalkan pada sejumlah trailer gamenya seperti gunpla workshop dan toko gunpla. Bisa terbayang serusuh apa nantinya melihat banyak gunpla perang di tempat yang tidak lagi biasa.

Bongkar Pasang di Arena

Sudah siap dengan gunpla kamu tapi di arena menemukan part yang kamu cari-cari? Langsung lepas saja part kamu dan pasang part temuan kamu. Hal ini tentunya menjadi fitur baru dimana kamu yang mungkin baru di game Gundam Breaker bisa coba-coba semua part-part mobile suit yang kamu temukan di arena. Siapa tahu kamu menemukan part yang lebih keren dari part yang kamu punya.

Dikatakan di akhir video trailer diatas bahwa New Gundam Breaker akan dirilis untuk platform PS4, dan PC melalui Steam. Berita buruknya, masih belum ada informasi apakah konsol lain seperti Xbox One, Nintendo Switch, atau PS Vita akan kedapatan jatah untuk seri Gundam terbaru yang tidak lagi mangkal di Playstation saja.

New Gundam Breaker akan dirilis pada 22 Juni 2018, jadi kamu punya kesempatan untuk nabung dalam jangka waktu yang cukup lama sebelum membeli game ini.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment