Search

Neymar Marah Dituduh Pengkhianat oleh Fans Barca

BabeBola.net – BARCELONA – Neymar Marah Dituduh Pengkhianat Oleh Fans Barca

Neymar Jr tak bisa menyembunyikan kemarahannya saat dituduh sebagai pengkhianat oleh fans Barcelona. Beruntung, aksi Neymar tidak menjurus ke kekerasan fisik lantaran dicegah pengawal pribadinya.

Mengenakan rompi dan celana pendek, Neymar yang keluar dari tempat parkir terlibat adu mulut dengan pendukung Barca.

Dailystar
 melaporkan, insiden tersebut terjadi hanya beberapa saat sebelum Neymar resmi diumumkan pindah ke PSG. Pekan lalu, neymar juga terlibat adu mulut dengan rekan setimnya Nelson Semedo dalam latihan.

Selain itu, poster anti-Neymar juga telah banyak bermunculan di luar Stadion Nou Camp dalam beberapa hari terakhir menyusul kencangnya spekulasi transfer Neymar. Salah satu posternya berbunyi “cari pengkhianat” di samping foto bintang Brasil tersebut.

Neymar Jr sempat berpamitan kepada rekan-rekannya di Barcelona dalam sesi latihan latihan Rabu (2/8/2017). Menurut Sport.es,  penyerang sayap asal Brasil itu merupakan pemain terakhir yang memasuki tempat latihan dan hanya beberapa menit sebelum akhirnya meninggalkan tempat latihan.

Sebelumnya, radio Catalan melaporkan pemain asal Brasil itu mengatakan kepada rekan setimnya bahwa dia akan segera pindah ke Klub Prancis Paris Saint-Germain. Neymar baru kembali dari China, Selasa (1/8/72017), untuk acara sponsor.

SUMBER : BBC.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment