Search

Nikmati Kebun Binatang di Bawah Gunung Terbesar di Asia

JEPANG – Jepang memang memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa tempat wisata yang diberikan memiliki keunikan tersendiri.

Diantaranya adalah Fuji Safari Park yang merupakan wisata kebun binatang terkenal di Jepang. Uniknya, di kebun binatang ini terletak dekat dengan Gunung Fuji.

Beberapa wisatawan pun bisa menikmati kebun binatang sambil menikmati pemandangan Gunung Fuji. Fuji Safari Park adalah salah satu daya tarik keluarga dan pecinta hewan tidak boleh melewatkan.

Mengutip Asiaone, di kebun binatang ini memiliki  satwa liar seperti Singa, Harimau, dan Jerapah yang diperbolehkan untuk berkeliaran dengan bebas di sini dengan pemandangan gunung tertinggi di Jepang.

Di kebun binatang ini memiliki Zona Fureai. Dalam hal ini, pengunjung dapat mengeksplorasi pada kaki dan berinteraksi dengan hewan yang lebih kecil seperti meerkat dan kanguru merah

Pengunjung dapat memilih untuk mengeksplorasi safari pada kendaraan sport 4WD yang bisa disewa untuk 5.000 yen atau seharga Rp700 ribu rupiah  Jika Anda berencana untuk menghemat biaya, agar memilih untuk menggunakan mobil pribadi. Alasannya Anda hanya akan dikenakan biaya masuk taman.

Biaya masuk untuk ke kebun binatang ini adalah Dewasa 2.700 yen atau seharga Rp350 ribu, anak-anak 1500 yen atau senilai Rp250 ribu dan warga yang dekat kebun binatang ini dikenakan 2000 yen Rp280 ribu.

Cara terbaik untuk sampai ke sana dengan menggunakan transportasi umum bisa memulai dari stasiun Tokyo atau Shinjuku Station. Lalu mengambil jurusan  Odakyu Hakone. Setelah itu keluar dan jalan ke arah terminal Bus yakni Gotemba Station. Perjalanan biaya 1.650 yen dan memakan waktu sekitar 1 jam dan 40 menit.

SUMBER : LIFESTYLE.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment