Search

Pangeran Harry akan Hadiahkan Jam Tangan Putri Diana untuk Pacarnya

BABEBOLA.NET — Pangeran Harry benar-benar berusaha keras untuk menyenangkan hati sang pacar, Meghan Markle.

Pria berusia 33 tahun itu sudah memberikan Meghan liburan ke Jamaika dan Afrika. Kini sebuah media di Inggris, Express, menyebutkan hadiah berikutnya yang akan Harry berikan pada Markle merupakan barang paling berharga milik ibunya, Diana, yakni—jam tangan Cartier Tank Francaise.

Pangeran William dan Harry hanya meminta dua hal setelah kepergian sang ibu, yakni arloji emas 18 karat, yang merupakan hadiah Diana dari ayahnya, Edward Spencer. Barang lain adalah cincin safir dan berlian, yang kita semua tahu bahwa sudah dikenakan di tangan kiri Kate Middleton.

Dikutip dari Express, Harry dan William sepakat bahwa siapa pun yang menikah pertama kali, maka akan mengambil cincin tersebut. Kemudian membiarkan jam tangan tersebut diserahkan kepada saudara laki-laki yang tersisa untuk diberikan kepada pasangan yang mereka pilih.

Meghan sebenarnya sudah memiliki arloji Cartier Tank Francaise. Dia membeli salah satu versi jam tangan mewah ini dengan campuran logam yang dijual dengan kisaran harga antara 7.800 dollar AS dan 10.600 dollar AS, sebagai hadiah untuk dirinya sendiri saat acara televisinya mencapai musim ketiga. (Sementara milik Diana merupakan emas murni yang berharga sekitar 15.000 dollar AS)

“Saya benar-benar terpesona,” kata Meghan saat itu. “Saya memilikinya dengan ukiran di belakang ‘To MM From MM’ dan saya berencana untuk memberikannya kepada anak perempuan saya suatu hari nanti.”

Salah satu kebiasaan Diana adalah bahwa dia sering memakai dua arloji sekaligus: Cartier emas tipis dan jam tangan kulit milik Pangeran Charles. Emas yang dikenakannya untuk dirinya sendiri dan kulit untuk pasangannya, sebagai isyarat romantis menurut Marie Claire.

Mungkin Meghan akan mulai melakukan hal yang sama. Satu jam untuk dirinya sendiri dan satu untuk Pangeran Harry dan kenangan akan ibunya.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment