Search

Pangeran Harry Touring Dulu Sebelum Menikah

BABEBOLA– Pangeran Harry dari Inggris dalam waktu dekat akan menikah dengan Meghan Markle. Beberapa sahabatnya termasuk kakaknya, Pangeran William, berencana membuat pesta bujangan sebelum pernikahan tersebut berlangsung. Hanya saja untuk kali ini pesta bujangan tersebut tidak akan berlangsung seperti biasanya.

Situs Dailystar mengatakan, Pangeran Harry malah mengajak teman-temannya touring mobil keliling Inggris. Tentu dengan mobil istimewa bukan mobil biasa.

“Mereka berencana mengelilingi Inggris dengan mobil. Seperti yang dilakukan di acara televise Top Gear,” ujar salah satu sumber dekat Pangeran Harry yang dikutip Dailystar.

Menurut pengakuan sumber tersebut, Pangeran Harry sendiri menolak ajakan teman-temannya yang ingin mengadakan pesta di Las Vegas, Amerika Serikat.

Beberapa rencana lainnya juga ditolak oleh putra kedua pasangan Pangeran Charles dan Putri Diana itu. “Pangeran Harry berpesan agar tidak ada pesta yang liar. Jadi pesta di Las Vegas sudah pasti tidak akan dilakukan,” katanya.

Pangeran Harry memang banyak berubah ketika dibandingkan dengan masih muda. Dulu dia pernah menjadi pusat pembicaraan karena ketahuan berbugil ria saat berpesta di Las Vegas, Amerika Serikat. (Wahyu Sibarani) 

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment