Search

Panglima dan Kapolri Bersama Gubernur DKI Tinjau Perayaan Natal di Gereja Immanuel ‎

BABEBOLA Panglima TNI Marsekal Hadi ‎Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Gubernur Jakarta Anies Baswedan meninjau pelaksanaan Natal di Gereja Immanuele, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu, (24/12/2017).

Anies tiba belakangan setelah Panglima, Kapolri, dan Mendagri tiba di lokasi lebih dahulu. Anies kemudian menyampaikan sambutan singkat dan mengucapkan selamat hari natal kepada para jemaah geraja Immanuel.

“Selamat memperingati hari Natal semoga kedamaian kebahagiaan keteduhan selalu mengiringi bapak ibu semua di dalam malam yang sakral ini,” kata Anies.

Anies berharap suasana keteduhan dan kedamaian yang tercipta pada malam natal, juga terjadi di seluruh kota di Jakarta.

“Kepada Ibu bapak sekalian kami khusus bersama-sama ke sini ingin memastikan kepada semua, bahwa Jakarta adalah rumah bagi setiap warga Jakarta. siapapun juga,”katanya.

Anies juga mengajak kepada para jemaah untuk merajut kedamaian serta persatuan dan kesatuan bangsa. Sehingga suasana damai akan mewarnai jakarta ke depannya.

‎”Kami datang tadi berurutan mudah-mudahan ini bukan interupsi yang mengganggu tapi mudah-mudahan ikut memberikan warna dari malam peringatan Natal hari ini,” kata Anies Baswedan.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment