Search

Paul Pogba Dapat Tantangan Baru dari Jose Mourinho

BABEBOLA.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba, mendapat tantangan baru dari sang manajer, Jose Mourinho, jelang laga semifinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur, di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018). Mourinho menantang Pogba menjaga konsistensi permainan seperti dalam beberapa laga terakhirnya.

Pogba menerima penghargaan pemain terbaik dalam dua dari empat pertandingan Setan Merah. Pemain Prancis itu mencetak dua gol dalam kemenangan kontra Manchester City dan memberi assist untuk gol Romelu Lukaku pada bentrok melawan Bournemouth.

“Saya bilang kepadanya setelah laga melawan Manchester City bahwa saya tak berharap dia jadi pemain terbaik pada setiap pertandingan. Saya tak berharap dia bermain fenomenal pada setiap laga karena itu sangat-sangat sulit. Tapi, saya minta dia menjaga level permainan. Itu jelas tantangan baginya,” kata Mourinho, seperti dilansir Manchester Evening News.

Spekulasi terkait masa depan Pogba mencuat setelah sang pemain diganti saat Manchester United kalah dari West Bromwich Albion pekan lalu. Rumor masa depannya makin liar karena manajer City, Pep Guardiola, mengklaim agen sang pemain, Mino Raiola, pernah menawarkan Pogba ke  The Citizen pada awal tahun.

Mourinho akhirnya berusaha meredakan tekanan yang dipanggul Pogba menyusul simpang-siur tentang masa depannya itu.

“Dia fenomenal melawan Manchester City. Saya rasa dia kurang bagus saat menghadapi West Bromwich Albion dan dia fenomenal lagi melawan Bournemouth. Jika melawan City Anda mencetak dua gol dan orang-orang bilang ‘wow”, saya rasa dia bermain lebih baik lagi saat melawan Burnemouth,” urai Mourinho.

“Sejak menit pertama, Paul Pogba bahkan lebih konsisten, lebih menguasai, lebih mengontrol pertandingan. Saya rasa dia benar-benar bagus,” tegas Mourinho.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment