Search

Pebalap MotoGP yang Berpacaran dengan Gadis Payung

BABEBOLA.COM-Kehadiran gadis payung menjadi salah satu daya tarik tersendiri di ajang balap motor MotoGP. Bahkan tidak jarang pebalap MotoGP yang terpincut hingga menikah dengan gadis payung.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini lima pebalap MotoGP yang sempat memiliki hubungan spesial dengan gadis payung:

1. Valentino Rossi

Francesca Novello kini menjalin hubungan spesial dengan Valentino Rossi.

Francesca Novello kini menjalin hubungan spesial dengan Valentino Rossi. (Screenshot via Instagram/@francescasofianovello) Valentino Rossi kini menjalin hubungan dengan Francesca Sofia Novello yang merupakan mantan gadis payung kelas Moto2. The Doctor sebelumnya juga sempat berpacaran dengan mantan gadis payung, Linda Morselli, selama empat tahun hingga akhirnya putus pada 2016.

2. Randy De Puniet

Mantan pebalap Suzuki dan Aspar itu berpacaran dengan Lauren Vickers pada 2008 ketika masih memperkuat LCR Honda. Vickers merupakan mantan model Playboy asal Australia yang kemudian berkarier menjadi gadis payung di MotoGP.

Setelah berpacaran sejak 2008, De Puniet dan Vickers kemudian menikah di Australia pada 2012. Sejak meninggalkan MotoGP pada 2014, De Puniet sempat berkarier di Superbike bersama Suzuki dan kini berstatus sebagai pebalap Kawasaki.

3. Casey Stoner

Adriana dan Casey Stoner sudah memiliki dua anak.

Adriana dan Casey Stoner sudah memiliki dua anak. (Screenshot via instagram (@adri_stoner) Juara dunia MotoGP dua kali itu menikah dengan Adriana Tuchyna di Adelaide pada 6 Januari 2007. Adriana dan Stoner kali pertama bertemu pada balapan GP Australia di Sirkuit Phillip Island pada 2003. Ketika itu Adriana menjadi gadis payung Stoner yang masih memperkuat tim LCR.

Hubungan Stoner dengan Adriana sudah menghasilkan dua anak, Alessandra Maria yang lahir pada 16 Februari 2012 dan Caleya Maria yang lahir pada 6 Oktober 2017.

4. Scott Redding

Penny Sturgess sempat menuduh Scott Redding selingkuh.

Penny Sturgess sempat menuduh Scott Redding selingkuh. (Screenshot via instagram (@misspennymay) Pebalap Aprilia asal Inggris ini pernah menjalin hubungan dengan model panas Penny Sturgess. Dikutip dari Daily Star, hubungan Redding dengan Sturgess berakhir pada 2015, dua tahun setelah Redding dituduh selingkuh. Sturgess merupakan mantan gadis payung untuk tim Yamaha.

5. Eugene Laverty

Pernikahan Eugene Laverty dengan Pippa nyaris batal.

Pernikahan Eugene Laverty dengan Pippa nyaris batal. (Screenshot via instagram (@pippalaverty)

Laverty merupakan salah satu pebalap MotoGP yang menikah dengan gadis payung. Mantan pebalap Aspar itu menikah dengan Pippa Morson pada November 2015. Pippa kali pertama bertemu dengan Laverty ketika menjadi gadis payung pebalap asal Irlandia Utara itu pada 2005.

Pernikahan Laverty dengan Pippa nyaris batal digelar. Pasalnya, Laverty mengalami kecelakaan hebat di Sirkuit Jerez ketika menjalani tes dua hari sebelum acara pernikahan. Laverty harus menjalani operasi di Barcelona, tapi kemudian berhasil menghadiri acara pernikahan di Monaco.

Written by 

Related posts

Leave a Comment