Search

Pelatih Everton: Lawan Man United Sama Sekali Takkan Mudah

Lawan Man United Sama Sekali Takkan Mudah, Manchester United vs Everton, Prediksi Manchester United vs Everton, Hasil Manchester United vs Everton

Pelatih Everton: Lawan Man United Sama Sekali Takkan Mudah – Suara.com – Pelatih Everton, Marco Silva rupanya enggan menganggap remeh Manchester United yang bakal jadi lawan mereka di laga pekan ke-10 Liga Inggris 2018/2019 akhir pekan ini.

Ya, The Toffees -julukan Everton- akan tandang ke markas Manchester United, Old Trafford pada Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Di laga nanti, Silva pun akan beradu taktik dengan manajer Man United yang juga merupakan kompatriotnya asal Portugal, Jose Mourinho.

Mourinho, yang merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia dengan segudang prestasinya, kini tengah dihantui ancaman pemecatan setelah start amburadul Man United di musim 2018/2019.

Man United kini baru menang sekali dari tujuh pertandingan terkahir mereka di semua ajang. Yang teranyar, Man United kalah 0-1 dari Juventus di babak grup Liga Champions, tengah pekan ini.

Meski tengah bermasalah, Silva sendiri menilai bahwa Man United tetaplah tim yang sangat berbahaya ketika memiliki momennya.

“Mereka telah menunjukkan di dua laga terakhir Premier League (kontra Newcastle dan Chelsea) soal betapa kuatnya mereka. Mereka memang tidak mengawali laga dengan baik melawan Newcastle (Man United menang 3-2 setelah sempat tertinggal 0-2), namun mereka bereaksi di babak kedua dan melakukan hal yang sama melawan Chelsea (seri 2-2 setelah sempat tertinggal 0-1),” celoteh Silva kepada Sky Sports News.

“Ketika mereka dalam momen bagus, mereka adalah tim yang sangat kuat. Tentu saja kami ingin menghalangi mereka, kami juga ingin menantang mereka. Kami menghormati mereka sebagai sebuah tim. Mereka akan melakukan hal yang sama kepada kami dan kami ingin menyaingi mereka,” terang eks pelatih Watford tersebut.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment