Search

Pelatih Persiraja Banda Aceh: Wasit Baru Normal Setelah Skor 4-0

Pelatih Persiraja Banda Aceh: Wasit Baru Normal Setelah Skor 4-0 – Akhyar Ilyas kecewa dengan kinerja wasit saat timnya kalah telak dari PSS. Persiraja Banda Aceh sudah dipastikan gagal melaju ke babak semi-final Liga 2 2018. Itu setelah, mereka ditaklukkan tuan rumah PSS Sleman dengan skor telak 5-0, pada laga terakhir Grup B babak delapan besar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11) petang.

Setelah pertandingan, pelatih Persiraja Akhyar Ilyas tidak bisa menutupi kekecewaannya. Padahal, timnya hanya butuh hasil imbang di laga ini untuk lolos ke semi-final.

Yang membuatnya paling kecewa adalah, kinerja wasit Steven Yubel Poli asal Manado yang memimpin pertandingan tersebut. “Saya kecewa dengan kinerja wasit. Wasit baru normal setelah skor 4-0,” keluh Akhyar, dalam jumpa pers setelah laga.

“Pemain kami baru menyenggol sedikit pemain PSS langsung dianggap pelanggaran. PSSI harus memperbaiki wasit Liga 2. Kami pun merasa frustrasi. Teman-teman (wartawan) bisa lihat sendiri. Semoga ada perubahan, dan dampak akhirnya pada timnas,” tambahnya.

Lebih lanjut, Akhyar menuturkan kekalahan telak yang dialami tidak mencerminkan timnya bermain buruk. “Kami bermain sangat terbuka karena kami butuh satu poin. Laga sebetulnya sangat berimbang, namun Sleman lebih efektif mencetak gol,” tuturnya.

Sementara itu, babak semi-final bakal mempertemukan PSS kontra Kalteng Putra (runner-up grup A) dan Semen Padang (juara grup A) melawan Persita Tangerang (runner-up B). Laga semi-final akan digelar dengan format dua leg kandang-tandang.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment