Search

Pemain Ini Diklaim Buat Juve Move On Dari Bonucci

BABEBOLA. Barzagli menilai kehadiran bek 30 tahun ini sukses menutup lubang yang ditinggalkan Leonardo Bonucci di lini pertahanan Juventus.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus kehilangan salah satu pilar utama mereka pada musim panas lalu. Dia adalah Leonardo Bonucci, bek andalan Si Nyonya Tua yang memutuskan untuk menyebrang ke rival mereka, AC Milan.

Massimiliano Allegri sendiri tidak mendatangkan nama besar untuk menggantikan Bonucci pada musim panas ini. Ia hanya membeli bek Schalke, Benedikt Howedes sembari juga memanfaatkan tenaga Medhi Benatia dan Daniele Rugani untuk dimainkan di jantung pertahanan Bianconeri.

Belakangan ini, Allegri lebih suka memasang Benatia di pos pertahanannya. Bek Timnas Maroko itu menajdi starter di lima laga terakhir Juventus, dan di lima laga tersebut Si Nyonya Tua meraih clean sheets.

Leonardo Bonucci

Barzagli sendiri menilai bahwa apa yang sudah ditampilkan oleh Benatia itu benar-benar luar iasa. “Dalam opini saya, Medhi sudah mulai menunjukan permainan terbaiknya saat ini,” ujar Barzagli kepada Sky Sports.

“Saya pikri dia sudah memahami betapa pentingnya dia dalam tim ini. Dia menjadi pemain kunci kami tahun ini karena kami kehilangan Leo yang bertahun-tahun lamanya menjadi pemain kunci kami. Namun pandangan saya dia [Medhi] selevel dengan Leo.”

“Medhi adalah kapten di Tim Nasionalnya. Dia sudah bermain untuk Bayern Munchen dan dia sudah menunjukan kualitasnya saat ini. Dia adalah pemain yang penting bagi kami.” tandas mantan bek TImnas Italia tersebut.(sky/dub)

 

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment