Search

Pemain ini Nyesel Pernah ke Real Madrid

BABEBOLA.COM Real Madrid adalah satu dari sekian klub idaman yang jadi incaran banyak pemain sepak bola. Madrid juga klub dengan banyak trofi dan bergelimang uang. Berapa pun harga pemain, kemungkin dijabanin sama Madrid itu besar banget! Makanya, ‘iming-iming’ gaji besar nggak jarang bikin banyak pemain professional tergiur.

Sayangnya, nggak semua pemain bisa berkembang dan sukses di Madrid. Bahkan beberapa di antaranya ngaku nyesel merapat ke Los Blancos. Dilansir dari Bolasport.com, ini dia 5 pemain yang nyesel gabung ke Real Madrid.

1. Klaas-Jan Huntelaar

Klas-Jan Huntelaar

Striker asal Belanda ini pernah digosipin sebagai cerminan masa depan sepakbola Belanda. Los Galacticos pun meminang Huntelaar pada Januari 2009. Kebersamaan Huntelaar bareng El Real nggak bertahan lama. Soalnya Agustus 2009, doi dijual ke AC Milan. Setelah gabung Madrid, bakat Huntelaar kayak hilang ditelan bumi. Saat ini, Huntelaar masih menjalani karir di klub Schalke 04.

2. Arjen Robben

Bayern Robben Selamanya di Allianz Arena

Senada kayak Huntelaar, Arjen Robben adalah bakat gemilang dari Negeri Kincir Angin. Setelah dibeli Chelsea dari PSV Eindhoven, penampilan Robben semakin jadi perhatian. Los Blancos datengin Robben saat 2007. Penampilannya sebenarnya nggak terlalu jelek. Buktinya Madrid menang LA Liga saat itu.

Robben akhirnya merapat ke Bayern Munich bersamaan dengan kedatangan Crisitiano Ronaldo dan Kaka. Pemain berusia 34 tahun itu ngungkapin kalo pindah ke Muenchen adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

3. Nuri Sahin

Nuri Sahin

Tampil gemilang bareng Borussia Dortmund, Nuri Sahin datang ke El Real dengan ekspektasi tinggi. Cedera menjadi penghancur impian Sahin di Los Blancos. Sahin pun cuma bikin sebiji gol buat Madrid. Alhasil doi CLBK sama Dortmund dan balik lagi ke klub yang membesarkan namanya itu.

4. Michael Owen

Dilepas United Owen Masih Ingin Lanjutkan Karir

Michael Owen adalah pemain yang paling berjasa buat Liverpool. Dan keputusannya pindah ke Madrid adalah yang paling mengejutkan buat Liverpooldian. Padahal, saat musim selanjutnya Liverpool juara Liga Champions, lho. Owen pun sulit beradaptasi di Madrid. Total 45 pertandingan, doi cuma ngoleksi 17 gol.

5. Kaka

Kaka dan Carragher sedang berebut bola di Final Liga Champions 2005

Bersama AC Milan, Kaka udah ngumpulin banyak prestasi bergengsi di Eropa. Pada 2009, doi merapat ke Los Blancos barengan sama CR7. Pemain berwajah baby face ini cuma bertahan sampai 2013 dan balik lagi ke AC Milan. Kaka pun menyesal pernah gabung ke Real Madrid. Padahal doi juga nggak respect besar sama Jose Mourinho. Meskipun Kaka jarang dapet jam terbang dari The Special One, Kaka tetep hormat sama Mou.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment