Search

Pemain Muda Arema FC Hanif Sjahbandi Isyaratkan Cristian Gonzales akan Pensiun Jadi Pemain Bola

BABEBOLA Kabar Cristian Gonzales masuk ke dalam tim pelatih Timnas U-19 Indonesia, tepatnya sebagai asisten pelatih seperti yang dikatakan Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, sempat membuat pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi terkejut.

“Waduh, kalau kabar itu saya belum tahu mas. Ini malah saya baru tahu dari mas,” ujar Hanif Sjahbandi saat ditemui di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/11/2017).

Namun, pemain tengah Arema FC tersebut mengatakan bahwa Cristian Gonzales memang sempat mengisyaratkan kalau dia akan pensiun sebagai pemain bola.

“Waktu itu sih pas ngobrol-ngobrol bareng dia, dia belum banyak bicara ke depannya gimana. Cuma yang pasti dia mau istirahat sebagai pemain bola. Mungkin saja kalau ke depannya mau jadi pelatih atau apa itu,” ujar pemain kelahiran Bandung tersebut.

Sementara itu, jika terpilih nanti, Cristian Gonzales menyatakan kesiapannya secara penuh untuk membantu Timnas Indonesia.

“Iya, tidak apa-apa kalau memang Bapak Edy (Rahmayadi, Ketum PSSI) menunjuk saya. Saya siap 100 persen, bahkan 1.000 persen kalau untuk Indonesia,” kata El Loco, julukan untuk Cristian Gonzales, saat dihubungi lewat telepon.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment