Search

Pemandu Lagu Berwajah Cantik Telanjang Lagi Bersama Tamu, Diduga Karaoke di Tulungagung

BABEBOLA – Sebuah video berisi adegan panas beredar di wilayah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, melalui Whatsapp.

Video itu menunjukkan seorang laki-laki dan perempuan di sebuah ruangan karaoke.

Diduga perempuan dalam video itu adalah seorang pemandu lagu. Sedangkan yang laki-laki adalah pelanggan. Yang membuat panas, dalam video berdurasi 20 detik itu, si perempuan tidak mengenakan baju.

Sementara bagian bawahnya celana hitam ketat. Si perempuan memegang mikrofon sambil bernyanyi sebuah lagu dangdut koplo. Sementara si laki-laki terlihat menyawer dengan selembar yang Rp 100.000.

Keduanya berpelukan di ruangan karaoke yang tidak seberapa besar itu. Video itu diambil orang lain, yang duduk di kursi sambil melihat adegan dua orang itu. Kabar yang beredar, video itu diambil di sebuah karaoke di Tulungagung.

Sementara video terus menyebar luar, antar grup Whatsapp. Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Mustijat Priyambono mengatakan, dirinya sudah mendapatkan laporan keberadaan video itu. Mustijat juga sudah mendapatkan video yang menghebohkan ini.

“Saya sudah dapat, tapi belum saya pelajari lebih jauh. Jadi saya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut,” ujar Mustijat.

Masih menurut Mustijat, belum dipastikan apakah video itu di Tulungagung atau bukan. Namun pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan, untuk memastikan lokasi pengambilan video. Di antaranya dengan melihat aksesoris yang ada di dalam ruangan karaoke itu.

“Sementara belum ada kepastian, karena masih baru kami dapatkan. Belum tahu seperti apa sebenarnya,” tambah Mustijat.

Namun Mustijat berjanji akan mengusut video itu. Setidaknya untuk memberi kepastian masyarakat, apakah video itu diambil di Tulungagung atau bukan. Jika memang di Tulungagung, maka akan ada proses hukum bagi pihak yang terlibat.

“Kalau memang bukan dari Tulungagung, setidaknya publik tahu. Karena video ini sudah bikin heboh, dan diisukan terjadi di Tulungagung,” pungkas Mustijat.

Written by 

Related posts

Leave a Comment