Search

Pembantaian Musim Lalu Tak Terulang, Ini Kata Pelatih Barca

BABEBOLA.NET– Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa mereka bekerja keras untuk memperbaiki struktur permainan dan juga defensif tim musim ini. Itu juga yang jadi rahasia kesuksesan mereka tak mengulang hasil buruk saat melawan Juventus musim lalu.

Musim lalu Barcelona dipermalukan Juventus di perempat final Liga Champions. Di leg pertama di Turin, Blaugrana dibantai tiga gol tanpa balas oleh tuan rumah, kemudian di Camp Nou, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Nah, tengah pekan ini Barcelona kembali datang ke Turin untuk laga penyisihan grup. Bayang-bayang pembantaian musim lalu jelas masih terpampang jelas, namun Ivan Rakitic dkk mampu bermain imbang tanpa gol.

“Kami membangun kembali struktur tim musim ini dan mencoba untuk bekerja dengan sebuah struktur defensif yang lebih kuat, itulah apa yang paling banyak kami kerjakan,” ujarnya.

“Kami puas dan membuktikan diri kami untuk menjadi sebuah tim yang solid. Kami ingin mendominasi permainan dan mencapai area penalti lawan sesering mungkin, tapi Juventus memiliki kualitas untuk menyerang dan bisa mencetak gol dalam momen apapun,” sambungnya.

“Mereka terlihat solid, saya tak tahu periode apa yang akan mereka lewati, tapi ini selalu Juventus,” tandasnya

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment