Search

Penampakan Simba Muda di Teaser Trailer Pertama Film The Lion King

Penampakan Simba Muda di Teaser Trailer Pertama Film The Lion King – HAI-Online.com – Disney akhirnya telah merilis teaser trailer pertama untuk remake film animasi klasik The Lion King, yang dibuat film live action dengan teknik CGI fotorealistik.

Disney saat ini memang tengah gencar membuat ulang film-film animasi mereka menjadi film CGI/live-action yang dimulai dengan Alice in Wonderland di tahun 2010, kemudian akan ada film Dumbo dan Aladdin.

Film The Lion King arahan sutradara Jon Favreau ini diharapkan dapat menggambarkan secara dekat dengan film animasi aslinya di tahun 1994.

Aktor James Earl Jones akan meminjamkan kembali suaranya yang ikonik ke karakter Mufasa, sang raja singa di Pride Rock Africa, yang juga ayah dari Simba.

Ia ditemani oleh Chiwetel Ejiofor yang menjadi pengisi suara Scar, saudara Mufasa yang ingin mengambil tahtanya sebagai raja dengan bantu trio hyena Shenzi (Florence Kasumba), Azizi (Eric Andre), dan Kamari (Keegan-Michael Key).

Simba kecil diisi suara oleh JD McCrary, sedangkan Simba dewasa diisi suara oleh aktor sekaligus musisi yang dikenal dengan nama panggung Childish Gambino, yaitu Donald Glover.

Dalam trailer, kita bisa lihat momen ikonik di atas batu saat Rafiki memperkenalkan Simba muda kepada hewan-hewan di Pride Lands.

Trailer tersebut diiringi dengan narasi James Earl Jones sebagai Mufasa sembari lagu “Circle of Life” yang berasal dari film animasi aslinya dimainkan.

Hanz Zimmer pun akan kembali untuk mengisi score dari film ini, sementara Elton John juga akan kembali untuk mengolah beberapa komposisi aslinya.

Wah, jadi nostalgia masa kecil nih. Tapi sabar dulu sob, karrena film The Lion King dijadwalkan baru akan rilis pada 19 Juli 2019. Sementara itu cek nih teaser trailer pertamanya!

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment