Search

Penampilan Baru Vanesha Prescilla

BABEBOLA.COM – Vanesha Prescilla mulai dikenal usai memainkan karakter Milea dalam film Dilan 1990 bersama Iqbaal Ramadhan. Di film yang meraup 6 juta penonton itu, Vanesha memainkan peran sebagai anak SMA yang identik dengan rambut panjangnya.

Namun, baru-baru ini perempuan yang dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken itu justru terlihat memangkas rambut panjangnya menjadi pendek sebahu dengan model bob. Hal ini diketahui melalui foto yang dibagikan kakak Vanesha, Sissy Prescilla ke akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya pada Minggu (27/) itu, Sissy memperlihatkan lima orang wanita berambut pendek yang salah satu diantaranya adalah Vanesha Prescilla. Mengenakan kaus hitam dan duduk di sebelah sang kakak, penampilan Vanesha dengan rambut barunya menuai pro kontra dari netizen.

Ada netizen yang menilai, penampilan Vanesha Prescilla dengan rambut pendeknya membuatnya terlihat lebih fresh, namun ada pula yang menyayangkan keputusan Vanesha Prescilla memangkas rambutnya.

The woman who cuts her hair is about to change her life. -Coco Chanel 🖤

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on May 26, 2018 at 7:11pm PDT

Beberapa diantara mereka juga ada yang mempertanyakan mengenai nasib Vanesha di sekuel film Dilan 1990, yakni Dilan 1991 yang dikabarkan akan segera digarap.

“Yah ko potong rambut, icon milea nya ilang dong,” komentar netizen.

“Brrti dia gak jadi main film dilan?,” sambung netizen.

“Cantik sasa tapi gimana nanti pas jadi Milea yg rambutnya panjang?,” timpal netizen lain.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment