Search

Pengakuan Fotografer soal Kematian Putri Diana

Pengakuan Fotografer soal Kematian Putri Diana – VIVA – Putri Diana meninggal dunia karena kecelakaan di Paris, pada Agustus 1997 lalu. Kematian Putri Diana memang sudah 21 tahun yang lalu, tetapi masih sering dibahas. Diduga masih banyak misteri yang belum terungkap di balik kematian Putri Diana.

Adalah mantan fotografer bernama Darryn Lions yang kembali mengungkap kematian ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. Darryn memiliki foto momen-momen terakhir Putri Diana. Mantan Raja paparazzi ini menjelaskan, bahwa semua penjelasan tentang kematian Putri Diana bukanlah kebenaran yang sesungguhnya.

Ia mengklaim memiliki pertanyaan besar soal apa yang sebenarnya terjadi di malam tragis saat kecelakaan Putri Diana di sebuah terowongan di Prancis. Ia menjelaskan banyak hal aneh yang terjadi pada insiden tersebut.

“Saya tidak berpikir bahwa kita akan mendengar kebenaran dari kisah itu,” katanya kepada Telegraph seperti dilansir dari The Sun.

Bahkan dengan percaya diri, Darryn meyakini bahwa William dan Harry tak tahu persis apa yang terjadi pada malam kecelakaan ibundanya tersebut. “Mereka diberitahu soal kisahnya tetapi apa yang mereka dengar bukan kebenarannya,” ujarnya.

Darryn menyatakan bahwa peristiwa kecelakaan yang dialami Putri Diana, yang saat itu bersama kekasihnya Dodi Fayed menjadi malam yang paling traumatis dalam kehidupannya. Ia menambahkan bahwa dirinya merasa sangat beruntung karena tidak terbunuh saat itu.

Lebih lanjut, pemilik agen fotografer ini mengungkapkan bahwa setelah kecelakaan yang menewaskan Putri Diana, kekasihnya dan juga sopirnya, Henri Paul, beberapa fotografer ditahan, surat-surat disita dan kantor mereka digeledah. Darryn pun mengklaim bahwa stafnya disiksa dan ia sendiri mendapatkan ancaman pembunuhan.

Meski mendapatkan foto saat Diana di mobil, ia tak akan pernah menjualnya. Darryn sendiri sempat dipanggil untuk memberikan bukti pada pemeriksaan kasus kecelakaan Putri Diana.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment