Search

Pengalaman Mistis Jessica Mila Ketika Shooting ‘Mata Batin’

BABEBOLAFilm horor kembali booming pada tahun 2017. Dari semenjak awal tahun, berbagai film horor menghiasi layar bioskop Tanah Air, mulai dari ‘Danur’ hingga ‘Pengabdi Setan’.

Di penghujung tahun 2017, sebuah film horor akan kembali tayang di bioskop. Film ‘Mata Batin’, yang dibintangi oleh Jessica Mila, Denny Sumargo, dan Citra Prima, bisa disaksikan di bioskop mulai 30 November mendatang.

Film yang diproduksi oleh Hitmaker Studios ini menceritakan mengenai seseorang yang mempunyai kepekaan akan makhlus halus. Film ‘Mata Batin’ diangkat dari kisah nyata dan disutradarai oleh Rocky Soraya.

Berbagai pengalaman mistis dirasakan oleh para cast ‘Mata Batin’ ketika menjalani proses shooting film itu. Citra Prima misalnya, yang memang bisa merasakan keberadaan roh halus.

“Jadi, waktu itu malam 1 suro. Kejadiannya tuh dadakan pas jam 00.00 WIB. Waktu ke luar kamar, ada api kecil dan lama-lama besar. Ketika lagi merekam, ada ‘penunggu’ rumahnya dan dia bisikin cari tempat sampah untuk meredam apinya,” kata Citra saat konferensi pers film ‘Mata Batin’ di Senayan City, Jakarta, Sabtu (25/11).

Tidak hanya Citra, Jessica yang berperan sebagai Alya turut merasakan kejadian yang aneh ketika berada di lokasi shooting.

“Hampir di setiap lokasi ada kejadian aneh, suara aneh, tiba-tiba dicolek,” ujar kekasih Mischa Chandrawinata tersebut.

Sebagai sutradara, Rocky ingin mempersembahkan film bergenre horor yang berbeda dari sebelumnya. Salah satu caranya dengan menggunakan mantra asli untuk soundtrack film ‘Mata Batin’.

Untuk membuat mantra yang bisa membuka mata batin seseorang, Rocky mempercayakannya kepada Citra, yang juga merupakan seorang parapsikolog (sosok yang ahli mengkaji ilmu-ilmu spiritual dan kebatinan untuk mengembangkan diri).

“Ada beberapa mantra khusus yang saya buat untuk mengaktifkan mata batin,” pungkas Citra.

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment