Search

Pentagon Jalankan Program Rahasia Terkait UFO

BABEBOLA– Pentagon mengaku mendanai sebuah program rahasia senilai USD 22 juta (Rp298 Miliar)  untuk menyelidiki keberadaan UFO.

Menurut Departemen Pertahanan, program tersebut berakhir pada tahun 2012 namun New York Times melaporkan bahwa program tersebut masih berjalan.

“Program ini dihentikan untuk memberikan prioritas pada pendanaan lain dan demi kepentingan Departemen Pertahanan untuk melakukan perubahan.

“Kami mengambil segala bentuk ancaman dan ancaman potensial terhadap orang, aset dan misi serta mengambil tindakan jika ada informasi yang dapat dipercaya,” kata Departemen Pertahanan dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari AFP.

Pejabat Pentagon dikatakan sedang menyelidiki UFO setelah menerima laporan dari personil militer AS.

Menambahkan laporan New York Times, program yang dikenal sebagai Advanced Aviation Threat Identification dilakukan dari tahun 2007 sampai 2012.

Program ini dikatakan untuk memeriksa dokumen yang menunjukkan UFO yang bergerak cepat tanpa dampak dan video dari objek yang dihadapi oleh pesawat militer AS.

Selain itu, New York Times melaporkan bahwa program tersebut awalnya didanai atas permintaan mantan Senator Harry Reid, yang juga merupakan penggemar ruang angkasa.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment