Search

Pentingnya Update Pengetahuan Tentang Endoskopi, Urologi dan Laparoskopi

BABABOLA – Seiring perkembangan teknologi dan ilmu kesehatan, tenaga kesehatan dalam hal ini profesi kedokteran dituntut untuk memiliki kesadaran dalam mengembangkan kompetensi dan pengetahuannya.

Apalagi terjadi peningkatan kasus beberapa penyakit baik secara nasional maupun global.

Dibutuhkan pengetahuan terkini bagi para ahli dan dokter agar dapat melakukan metode yang tepat dalam penyembuhan dan intervensi setiap penyakit.

Direktur RS Columbia Asia Pulomas dr Himawan Prasetyo MKes mengatakan, salah satu yang penting adalah masalah Endoskopi, Urologi dan Laparoskopi.

Inilah yang mendorong pihaknya menggelar Simposum Medis dengan tema ‘Update Endo-Uro-Laparoscopy For GP” yang diselenggarakan di RS Columbia Asia, Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

“Kami ingin membantu dokter meng-update pengetahuan sejauh mana Endoskopi, Urologi dan Laparoskopi berkembang dalam ilmu kedokteran,” katanya.

Acara ini menjadi ajang para ahli dan dokter untuk bertukar ilmu dan pengalaman agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pasien.

“Kami ingin menjadi lebih berperan untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, khususnya pasien kami,” ujarnya.

Lebih lanjut, Himawan menuturkan, RS Columbia Asia berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan, teknologi, dan fasilitas yang terbaik bagi masyarakat Jakarta pada umumnya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment