Search

Pep Guardiola Ungkap Cedera Sergio Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero melakukan pemanasan saat pertandingan melawan Stoke City pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad di Manchester, (14/10). Aguero mengalami patah tulang rusuk akibat kecelakaan tersebut.

Pep Guardiola Ungkap Cedera Sergio Aguero

BabeBola.net – Jakarta Pelatih Manchester City Josep “Pep” Guardiola mengatakan, penyerang Sergio Aguero sudah pulih dari cedera pada tulang rusuk dan bisa bermain pada pertandingan terakhir City, yaitu pertandingan Liga Champions melawan Napoli, di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (18/10/2017).
Menurut Guardiola, pada laga melawan Napoli itu, Aguero belum prima untuk bermain. Aguero, lanjut Guardiola, akan berada dalam kondisi siap tampil pada laga terdekat City , yaitu pertandingan Premier League melawan Burnley, Sabtu (21/10/2017).

“Ia bisa bermain (pada laga melawan Napoli), tetapi saat itu ia belum betul-betul bugar. Namun, ia bisa bermain saat itu dan tentu saja, ia akan siap bermain besok (laga melawan Burnley).

Aguero mengalami cedera pada tulang rusuk dalam kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda, pada 28 September 2017, atau dua hari sebelum City melakoni laga Premier League melawan Chelsea di Stamford Bridge, London. Tanpa Aguero, City menang 1-0 atas Chelsea, berkat gol Kevin De Bruyne pada menit ke-67.

Setelah mengalahkan Chelsea, City melumat Stoke City 7-2 di ajang Premier League dan menundukkan Napoli 2-1 di ajang Liga Europa.

Total, City telah melakoni delapan pertandingan di Premier League musim ini, dengan rekor mencetak 29 gol dan kebobolan empat gol. City menguasai klasemen dengan nilai 22, atau unggul dua angka dari Manchester United di tempat kedua.

 

Sumber : BOLA

Written by 

Related posts

Leave a Comment