Search

Perankan Benyamin, Reza Rahadian Banjir Pujian

BABEBOLA – Film Benyamin: Biang Kerok produksi Falcon Pictures, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 1 Maret nanti.

Aktor terbaik Indonesia Reza Rahadian didapuk menjadi tokoh Pengki yang dalam versi terdahulunya diperankan oleh Benyamin S.

Tak hanya akting, Reza dituntut untuk bisa bernyanyi membawakan lagu-lagu mendiang Benyamin.

Total ada 8 lagu Benyamin yang dibawakannya, seperti Ondel-Ondel, Nonton Bioskop, Hujan Gerimis, dan Disini aje.

Usai teaser trailer film dikeluarkan, banyak yang memuji kepiawaian Reza dalam memerankan tokoh Bang Ben.

Mulai dari keluarga Benyamin, lawan main, sampai warganet.

“Kalau saya pribadi merinding pas dengar ketawa dan gesturnya, Babe (Benyamin) banget. Istri saya aja pas dengar dipikirnya Reza hanya lipsync. Teman-teman istri saya juga bilang suaranya mirip banget sama Babe. Cengkoknya dapet banget. tidak tahu juga dia belajar dari mana. Saya saja belum tentu bisa mirip,” kata Beni Pandawa, anak mendiang Benyamin

Rano Karno, lawan main Benyamin S dalam film Si Doel Anak Sekolahan, juga ikut memberikan pujiannya untuk Reza.

“Saya bilang Reza berhasil memerankan Benyamin. Jadi memang tidak banyak orang yang punya talenta seperti itu. Melihat ini, saya takut dia gedenya nanti kayak Benyamin Sueb,” ujar Rano Karno.

Tak ketinggalan sang sutradara Hanung Bramantyo, ikut mengagumi kepiawaian Reza berakting dan bernyanyi sekaligus.

”Ketika tampil, Bang Ben sebenarnya bukan hanya tampang. Tapi Benyamin ada satu gestur yang ngonci banget dan pas dengar suaranya semua langsung tahu ini Bang Ben. Kadang penonton dan masyarakat masih melihat tampang sebagai rujukan utama. Reza muncul dan bisa melengkapi 3 hal tersebut, yaitu tampang, gestur dan suara. Reza adalah salah satu finest actor yang kami miliki sekarang,” tukasnya.

“Kami yakin Reza bisa memenuhi ekspetasi penonton untuk memerankan tokoh Benyamin. Kalau melihat teaser yang sudah dikeluarkan, banyak yang tidak menyangka suara Reza bisa mirip sekali dengan suara Benyamin. Mudah-mudahan penggemar Benyamin bisa bernostalgia setelah penonton film Benyamin: Biang Kerok,” sambung Frederica, Produser Falcon Pictures.

Tak beda halnya dengan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Melalui akun sosial medianya, dia juga memberikan sebuah pujian, setelah dirinya melihat teaser Reza yang membawakan lagu Ondel-ondel.

”lucuuuuuuuu, sukses Rezaaaa,” komentar melly_goeslaw. ”ha ha ha mirip banget,” tulis akun indahpermatadewi03.

Written by 

Related posts

Leave a Comment