Search

Perawatan Kulit, Ini Jumlah yang Harus Dikeluarkan Amel Alvi

Perawatan Kulit, Ini Jumlah yang Harus Dikeluarkan Amel Alvi

BABEBOLA – Menjadi seorang disc jockey dan kerap bekerja hingga pagi hari diakui Amel Alvi mempengerahui kesehatan kulitnya. Untuk menunjang penampilan dan agar tetap tampil cantik, Amel pun mengaku mengeluarkan biaya khusus untuk perawatan.

“Karena kulit wajah itu seharusnya dihindari dari polusi. Sedangkan aku kan kerja sering di klub. Asap rokok dan polusi itu jadi hal biasa. Jadi mau nggak mau memang harus melalukan perawatan,” kata Amel Alvi, saat ditemui di acara media gathering Dermapro di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amel Alvi (Ferry Noviandi/Suara.com)

Untuk biaya perawatan kecantikan, Amel Alvi mengakui harus merogoh kocek yang tak sedikit. Namun hal itu ia rasakan setimpal dengan hasil yang diperoleh.

“Biayanya memag lumayan lah. Tapi demi kulit dan wajah, mahal sedikit tapi hasilnya oke tidak masalah. Penting sekali bagi saya yang berkarier di dunia hiburan,” ucap Amel Alvi.

Mengenai pilihannya melakukan perawatan kecantikan di Dermapro, bintang film Hantu Budeg itu mengakui klinik tersebut sudah cukup terkenal. Apalagi, sejumlah artis ternama diketahui telah menjadi pelanggannya.

Aktris Amel Alvi di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) [suara.com/Wahyu]

“Kenyamanan itu saya rasa sangat penting ya. Kalau kliniknya itu sudah kita percaya, kita juga nyaman saat melakukan perawatan. Dan di sini, pelanggannya itu orang-orang terkenal. Jadi udah nggak ragu,” kata Amel Alvi.

Written by 

Related posts

Leave a Comment