Search

Persela Hajar PSMS 4-1

BABEBOLA.COM  – Persela Lamongan tampil perkasa kala mengalahkan PSMS Medan dengan skor telak, 4-1 dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Surajaya, Minggu (29/4) malam.

Bomber Loris Arnaud menjadi bintang kemenangan Persela dengan menyumbang dua gol, sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicetak Fahmi Al Ayyubi dan Wallace Costa. PSMS sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Suhandi.

Bermain di depan publik sendiri, Persela langsung unggul ketiga laga belum genap berjalan tiga menit. Kesalahan Jajang Sukmara dengan membuang bola berhasil dimanfaatkan Fahmi.

Usai mengelabui Jajang, Fahmi dengan cerdik menembak bola ke tiang sempit dan membuat penjaga gawang Dhika Bayangkara tertipu. Tuan rumah kini unggul 1-0.

Persela benar-benar tampil onfire di awal laga. Wallace sukses menggandakan keunggulan Laskar Joko Tingkir di menit ke-8. Menerima umpan Arnaud, Wallace melepas tembakan keras yang menghujam jala PSMS.

Jelang babak pertama usai, giliran Arnaud yang mencatatkan namanya di papan skor. Sundulan pemain asal Prancis itu meneruskan crossing terukur Guntur Triaji tak mampu dihadang Dhika menjadi gol. Skor 3-0 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, PSMS mencoba keluar dari tekanan. Hasilnya didapat di menit ke-54. Kesalahan Penjaga Gawang M. Ridwan mampu dimanfaatkan Suhandi untuk memperkecil skor menjadi 1-3.

Arnaud memang menjadi momok bagi pertahanan PSMS. Di menit ke-63, crossing Fahmi kembali dengan luar biasa mampu disundul Arnaud menjadi gol.

Tak ada gol tambahan tercipta bagi kedua tim di sisa laga. Skor 4-1 untuk kemenangan Persela pun menjadi hasil akhir laga ini.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment