Search

Pesepakbola Asia Tenggara dengan Kaki Kecepatan Tinggi

BABEBOLA.COM – Asia Tenggara memiliki nama-nama pesepakbola yang sangat lihai dan jago dalam melakukan gocekan, namun karena tidka terlalu terekspos, mungkin banyak masyarakat pencinta sepak bola yang nggak tau.

Iklim yang panas dan daratan yang cocok untuk main bola membuat pesepakbola-pesepakbola Asia Tenggara beradaptasi dengan medannya, sehingga bisa kuat secara fisik dan juga kemampuan.

Berikut ini adalah 5 pesepakbola Asia Tenggara yang memiliki kaki dengan kecepatan tinggi dan kemampuan gocek yang luar biasa:

1. Andik Vermansyah

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah adalah pesepakbola yang sangat dielu-elukan di Indonesia. Ia adalah salah satu pesepakbola dari Indonesia yang menjadi tumpuan timnas ketika berkancah di kompetisi mancanegara.

Seperti yang kita ketahui, walau memiliki postur tubuh yang tidak tinggi, ia bisa berlari kencang dan menggocek lawan-lawannya. Tendangan jarak jauhnya pun cukup akurat dan kencang!

2. Teerasil Dangda

Teerasil Dangda

Teerasil Dangda, pastinya kamu sudah tau namanya, ia adalah pesepakbola dari Thailand yang seringkali merepotkan barisan pertahanan Indonesia ketika bermain di kompetisi seperti AFC Cup.

Ia memiliki visi yang luar biasa ketika melakukan umpan, apalagi ditambah dengan kemampuan menggoceknya dan juga larinya yang sangat kencang.

3. Febri Hariyadi

Febri Haryadi

Febri Hariyadi merupakan pesepakbola Indonesia yang masih muda dan memiliki talenta luar biasa. Sama seperti Andik, postur tubuhnya memang nggak tinggi, tapi sangat jago dalam melakukan manuver ke arah kotak penalti lawan sehingga mencetak gol.

Ia seringkali berlari dengan kencang dan mengakhiri larinya itu dengan tendangan jarak jauh yang kadang berbuah gol.

4. Chanatip Songkrasin

Sama seperti Teerasil Dangda, Chanatip Songkrasin juga sering banget merepotkan barisan pertahanan timnas-timnas di Asia Tenggara, salah satunya negara kita, negara Indonesia.

Larinya kencang, bisa melakukan penetrasi ke kotak penalti lawan, dan mencetak gol dengan sangat tenang.

5. Le Cong Vinh

Le Cong Vinh

Ia adalah salah satu pesepakbola yang sangat ditakuti di daratan Asia Tenggara. Namanya Le Cong Vinh, asal dari Vietnam. Ia menjadi salah satu pemain terbaik yang sering disamakan dengan Songkrasin, Dangda hingga Andik.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment