Search

Petugas Razia Tempat Hiburan di Medan, 30 Orang Positif Narkoba

Medan – Petugas gabungan dari TNI, Polri dan BNN melakukan razia tempat hiburan malam di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dari 4 lokasi hiburan malam yang disambangi, sebanyak 30 orang positif menggunakan narkoba.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP D Sembiring mengatakan, razia tersebut dilakukan pada Sabtu (29/4) malam hingga Minggu (30/4/2017) dinihari.

“Laki-laki 18 orang dan perempuan 12 orang,” kata Sembiring dalam keterangannya.

Secara terpisah, Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumut AKBP Agus Halimudin mengatakan, mereka yang positif narkoba di bawa ke kantor BNNP Sumut. Saat dilakukan razia, petugas tidak menemukan narkoba.

“29 orang dibawa ke BNNP untuk assesment dan perawatan rehab. Sementara, yang lain dibawa ke Polrestabes Medan, ada pendalaman penyelidikan,” ujarnya.

Agus mengatakan, kegiatan ini digelar dalam operasi penyakit masyarakat. Kegiatan itu akan terus berlanjut sampai penyakit masyarakat khususnya mengenai penyalahgunaan dan peredaran narkotika habis tuntas.

“Operasi ini kembali digelar khususnya mengenai peredaran gelap narkotika dan penyalahgunaannya di berbagai tempat hiburan malam,” tutupnya.
(rvk/nif)

Written by 

Related posts

Leave a Comment