Search

Pikirkan AC Milan, Donnarumma Tak Bisa Fokus di Piala Eropa U-21

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Pikirkan AC Milan, Donnarumma Tak Bisa Fokus di Piala Eropa U-21

BabeBola.net –  Munchen – Kiper legendaris Italia Dino Zoff menilai Gianluigi Donnarumma tak fokus membela Gli Azzurri di Piala Eropa U-21. Menurut Zoff, kiper 18 tahun itu sedang memikirkan masalahnya di AC Milan.

Donnarumma tampil sangat jelek di Piala Eropa U-21. Kiper AC Milan itu memiliki rasio gol terburuk di turnamen tersebut, meskipun Italia akhirnya melaju hingga semifinal.

“Anak itu tidak fokus, Anda bisa melihatnya dari jauh,” kata Zoff kepada Corriere della Sera.

“Dia bermain buruk di Piala Eropa U-21. Dia berbakat, saya bilang berkali-kali ada masa depan yang cerah di depannya, tapi itu semua tergantung pada Donnarumma. Anda bisa lihat di Polandia bahwa pikirannya ada di tempat lain. Anda tidak perlu menjadi kiper untuk mengatakan bahwa dia tidak memiliki reaksi cepat, tapi itu wajar saja dalam situasi seperti ini.”

Seperti diketahui, Donnarumma sempat menolak perpanjangan kontrak dari Milan. Hal ini menimbulkan kontroversi dan Donnarumma mendapat kritikan dari berbagai pihak.

“Saran saya adalah bertahan di AC Milan. Donnarumma bisa tumbuh di sana sebagai pribadi, atlet dan profesional. Ini adalah pilihan tepat dan satu-satunya hal yang dapat dia lakukan untuk kembali ke jalur perkembangan.”

“Kita semua memiliki masa depan di tangan kita sendiri, tapi Donnarumma lebih dari itu. Dalam sepak bola, Anda hanyalah apa yang Anda berikan di lapangan hari demi hari, bukan tanda tangan yang Anda tanda tangani atau upah yang Anda dapatkan atau penilaian yang ditempatkan agen di kepala Anda,” Zoff menambahkan.

 

Sumber : Liputan6.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment