Search

Pilih Bungkam Saat Ditanya Soal Hak Angket, Prabowo: Tanya Fraksi-Fraksi

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto enggan bicara banyak terkait polemik hak angket yang diajukan DPR RI terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini tengah mengusut kasus korupsi Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP).

Ditemui di acara Milad ke-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2017), Prabowo memilih untuk menghindari awak media.

Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam ini menerobos kerumunan awak media yang telah siap untuk mewawancarainya dan terus berlalu menuju mobilnya.

Sembari berjalan, Prabowo meminta awak media menanyakan hal itu kepada anggota fraksi Gerindra. “Sudah jelas, kan. Tanya fraksi-fraksi, ya,” kata Prabowo sambil mengarah ke mobilnya.

Diketahui, pengajuan hak angket dilakukan setelah pada Jumat (28/4/2017) lalu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah memutuskan akan melakukan hak angket agar KPK mau membuka rekaman pemeriksaan politikus Hanura, Miryam S. Haryani, dalam perkara korupsi E-KTP.

Adapun pengambilan keputusan itu diwarnai kericuhan dengan adanya aksi walk out dari beberapa fraksi sebagai bentuk protes.

Written by 

Related posts

Leave a Comment