Search

Pique: Final Copa del Rey Akan Berat Bagi Barca

BabeBola.com – Gerard Pique menolak meremehkan kekuatan Deportivo Alaves. Bek Barcelona itu mengatakan bahwa Alaves sudah membuktikan diri sebagai tim kejutan musim ini dan Barca harus mewaspadai kekuatan mereka.

Barcelona memang akan berhadapan dengan Alaves dalam pertandingan final Copa del Rey akhir pekan ini. Alaves adalah tim yang baru promosi ke La Liga musim ini tetapi mereka bisa menunjukkan kinerja yang sangat apik.

Alaves bukan cuma lolos ke final Copa del Rey, tapi mereka juga mampu finis di peringkat sembilan La Liga dengan mengumpulkan 55 poin. Prestasi itu tentu cukup mengejutkan mengingat pada awal musim, Alaves diperkirakan akan berjuang menghindari degradasi.

“Memang benar, Alaves adalah salah satu tim kejutan terbaik musim ini. Mereka mengejutkan banyak orang karena mereka bermain dengan sangat baik. Sekrang mereka juga punya kesempatan untuk membuat sejarah, motivasi mereka pasti sangat tinggi,” terang Pique kepada AS.

karena itu, Pique pun meminta rekan-rekannya di Barca untuk menunjukkan motivasi yang sama tingginya dengan Alaves. Ia mengingatkan bahwa pertandingan final nanti tidak akan mudah. Barca harus bisa mengawali pertandingan dengan dominan untuk bisa menang.

“Kami setidaknya harus bisa menyamai motivasi tinggi mereka. Setelah itu, kami juga harus menunjukkan kualitas kami. Pertandingan nanti pasti akan sulit. Kami harus bisa mengambil kendali permainan sejak awal dan menunjukkan dominasi sejak awal

 

Sumber : Bola.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment