Search

Pochettino Atau Enrique Yang Akan Dibawa Inter?

Milan, BabeBola.comInter nampaknya kini telah siap memberikan penawaran terhadap Mauricio Pochettino dengan melipat-gandakan gaji pelatih Tottenham Hotspur, sementara Luis Enrique adalah nama lain yang juga menjadi kandidat.

Nerazzurri memang telah memecat pelatih Stefano Pioli beberapa hari lalu, dan menyerahkan kursi kemudi klub pada Stefano Vecchi untuk sementara waktu.

Antonio Conte adalah pilihan pertama, meski Chelsea tidak ingin membiarkannya pergi, disusul Diego Simeone dari Atletico Madrid dan Luciano Spalletti dari AS Roma.

Menurut pemberitaan dari media Italia, pilihan untuk menggaet Pochettino ke San Siro tetap menjadi keinginan Inter dan mereka berani menawarinya gaji 10 juta Euro per tahun, dimana jumlah tersebut kira-kira dua kali lipat dari apa yang saat ini dia dapatkan di Tottenham.

Dilaporkan bahwa jika Pochettino pergi, maka Spurs akan beralih ke pelatih Bournemouth, Eddie Howe.

Sementara itu, ada juga laporan mencatat bagwa Luis Enrique menjadi alternatif lain sebagai kandidat untuk bangku Inter musim depan.

Enrique sudah memastikan bahwa dia akan meninggalkan Barcelona musim panas ini dan ada kemungkinan kembali ke Serie A setelah memiliki pengalaman singkat bersama AS Roma.

Written by 

Related posts

Leave a Comment