Search

Polisi: Pria Bugil di Istana Berhalusinasi usai Konsumsi Sabu

BabeBola,net, Jakarta – Brokington Sianturi alias BS, pria yang mencoba masuk ke Istana Merdeka dalam keadaan bugil dinyatakan positif narkoba. Aksi bugil di depan istana itu diduga kuat terjadi karena efek narkoba yang dikonsumsinya.

“Ya jadi setelah kita dalami, ternyata si BS ini menggunakan narkoba jenis sabu. Dan itu diakui, bersama teman-temannya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Aryo Seto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/8/2017).

Brokington tak sendiri. Dia diketahui melakukan pesta narkoba jenis sabu sebanyak 1 gram bersama empat rekannya di sebuah kos di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

“Memakainya sesaat sebelum (bugil di Istana Merdeka). Dia pakainya subuh, berakhirnya subuh,” tutur Suyudi.

Berdasarkan interogasi sementara, Brokington mengaku pernah mengonsumsi narkoba dua tahun lalu. Sejak saat itu, ia tak lagi menyentuh barang haram tersebut. Namun ia kembali mengonsumsi lantaran tengah depresi.

Polisi belum bisa memastikan berapa banyak sabu yang dikonsumsi Brokington hingga menyebabkan halusinasi yang berlebihan. Padahal empat rekannya tidak mengalami efek yang sama.

“Itu kembali kepada kejiwaan masing-masing juga ya. Karena dia mungkin (ditambah) depresi, banyak pikiran, hingga berakibat seperti itu,” jelas Suyudi.

 

 

 

Sumber : Liputan.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment