Search

Pose di Holocaust Memorial, Syahrini Diberitakan Media Jerman

BABEBOLA.COM-Syahrini selalu saja mencuri perhatian publik. Setelah berfoto di bahu tol, Syahrini kini kembali membuat heboh dengan pose dirinya di salah satu situs bersejarah di Jerman, Holocaust Memorial.

Melalui akun media sosialnya, Syahrini terlihat mengunggah aktivitasnya saat tengah menyambangi Holocaust Memorial di Berlin, Jerman. Kala itu ia menggunakan jaket berbulu berwarna biru serta kacamata hitam.

 

Tak hanya ada foto saja, namun juga ada video singkat yang dibagikan Syahrini. Rupanya, hal tersebut membuat cukup banyak orang geram, lantaran Syahrini kedapatan berucap, “Bagus ya, tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu.”

Atas ucapannya itu, mantan duet Anang Hermansyah ini dinilai kurang berempati. Pasalnya, Holocaust Memorial merupakan pengingat akan sejarah gelap Eropa, yakni pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi atau Holocaust.

 

 

Aksi Syahrini itu pun sampai masuk dalam pemberitaan media asal Jerman. Seperti sebuah foto yang diunggah akun gosip pada Sabtu (24/3/2018). Dalam foto tersebut terlihat sebuah headline yang membahas Syahrini saat berada di Holocaust Memorial Jerman.

 

Warganet Sebut Syahrini Memalukan Indonesia

 

 

Beragam reaksi pun berdatangan saat sosok Syahrini menjadi pemberitaan media Jerman. Tak sedikit warganet yang menyindir Syahrini sudah go internasional. Namun sayang, diberitakannya Syahrini justru membuat malu bangsa Indonesia.

“Go Internasional dengan segala kebodohan dan tingkah laku kampungannya hahha,” ujar akun dhenizemanize

“Wah Inces masuk koran Jerman, siap-siap deh makin go internasional. Siapin lawyer dari sekarang lebih baik,” sindir akun griya_property9 pada Syahrini.

 

Joko Anwar Ikut Kritik Syahrini

 

 

Tak hanya warganet saja, sutradara kenamaan Indonesia, Joko Anwar juga ikut berkomentar. Joko mengaku kecewa dengan tingka laku Syahrini saat mendatangi Holocaust Memorial Jerman. “Parah ini. Nauseating,” tulis sutradara film Pengabdi Setan tersebut.

 

Sumber :

Written by 

Related posts

Leave a Comment