Search

Potret Kedekatan Nagita dengan Adik Raffi Ahmad

BABEBOLA.COM – Sejak menikah dengan Raffi Ahmad 2014 lalu, otomatis Nagita Slavina menjadi kakak ipar untuk dua adik perempuan Raffi, Nisya dan Syahnaz. Gigi yang dikenal sebagai sosok ramah dan dekat dengan siapa saja itu juga sangat akrab dengan dua adik Raffi ini.

Di berbagai kesempatan, Gigi selalu tampil serasi dengan dua adik Raffi tersebut. Setiap ada acara keluarga pun ketiganya kompak. Cus yuk ke potret kedekatan Gigi dengan dua adik iparnya berikut ini.

1. Bersama Nisya dengan dua anaknya, Raffi, dan Rafathar waktu premier film The Secret nih 

instagram.com/nissyaa

2. Cantik banget bertiga waktu nikahannya Syahnaz, sudah berasa kakak kandung 

instagram.com/kamerarini

3. Waktu ulang tahunnya Gigi, mereka kerap seru bareng-bareng lho

 

instagram.com/nissyaa

4. Pas datang ke acara Dior, ada Velove Vexia juga. Seru ya punya adik ipar rasa squad 

instagram.com/nissyaa

5. Ada mirip-miripnya gitu gak sih sama Syahnaz? 

instagram.com/syahnazs

6. Nah, kalau sama Nisya yang sudah sama-sama jadi ibu kerap hangout bareng anak mereka juga 

instagram.com/nissyaa

7. Gigi juga dekat dengan keponakannya nih, duh ipar idaman banget sih 

instagram.com/nissyaa

8. Bukan cuma sama adik ipar, sama mama mertua juga dekat. Ini waktu kasih kejutan ulang tahun buat Mama Amy 

instagram.com/nissyaa

9. Saudara ipar sama-sama cewek gini, selalu punya temen cerita dan jalan bareng deh 

instagram.com/syahnazs

10. Bareng Syahnaz yang paling kecil dan dimanja di rumah nih! 

instagram.com/syahnazs

Itu dia potret kedekatan Gigi dengan dua adik iparnya. Wah, seru banget nih punya kakak ipar kayak Gigi, bikin iri deh!

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment