Search

PPHI Mekkah Sudah Siap Layani Jamaah Haji

PPHI Mekkah Sudah Siap Layani Jamaah Haji

BabeBola.net – MEKKAH – Sebanyak 373 Petugas Haji Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Indonesia daerah kerja (Daker) Mekkah menyatakan kesiapannya melaksanakan tugas dan pelayanan kepada jemaah calon haji di Kota Mekkah.

Ratusan petugas haji Daker Mekkah yang terdiri dari tim pelayanan umum dan kesehatan, saat ini telah berada di Kota Mekkah dan telah di sebar di 11 titik kantor sektor di dalam Kota Mekkah.

Kepala Daker Mekkah, Nasrullah Jasam mengatakan, 11 kantor sektor di wilayah Kota Mekkah terus melakukan berbagai persiapan. Jamaah sendiri akan tiba di Kota Mekkah pada tanggal 6 Agustus 2017.

“11 kantor sektor di Mekkah terus di pantau kesiapannya, baik sarana dan prasarana seperti penginapan, katering dan transportasi. Kalau ada keran air yang rusak dan fasilitas lainnya akan segera di perbaiki,” ungkapnya saat melakukan konferensi pers terkait kesiapan haji di Mekkah, Sabtu (29/07/2017).

Dijelaskan Nasrullah, seluruh petugas haji Daker Mekkah telah siap di 11 kantor sektornya masing masing. Sehingga saat kedatangan jamaah haji tanggal 6 Agustus nanti, seluruhnya telah siap melaksanakan tugas secara maksimal.

“Tentunya kami dari Daker Mekkah sudah mengecek persiapan untuk melayani jemaah haji kita,” klaim Nasrulah.

Dia menambahkan, seluruh petugas haji Daker Mekkah diiwajibkan menjaga kesehatan mengingat kondisi cuaca di Kota Mekkah cukup panas dengan suhu berkisar 48 derajat celsius.

 

Sumber : SINDO

Written by 

Related posts

Leave a Comment