Search

Pramugari Ini Cuma Buat Iseng Andika Kangen Band

BABEBOLA – Andika Kangen Band membantah jika dirinya saat ini sedang mengencani seorang perempuan yang berprofesi sebagai pramugari. Kabar dia memacari perempuan itu mengemuka setelah video kebersamaan mereka bocor di media sosial.

Menurut Andika, perempuan tersebut hanya teman yang sudah dikenalnya selama dua tahun belakangan. Dia juga membantah bakal menikahi perempuan itu.

“Nggaklah (jadiin istri), namanya temen mbak, temen iseng-iseng saja,” kata Andika sambil berusaha menghindar dari awak media, di Gedung Trans, Mampang Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018)..

Intinya, kata si pelantun Yolanda itu, kalau dirinya mengenal sang pramugari dari teman dekatnya juga. “Jadi saya dikenalin sama temen sekolah saya dulu,” ujarnya.

Kabar kedekatan Andika bermula dari akun gosip @Makrumpita yang membagikan foto dan video Andika Kangen Band bersama seorang perempuan.

postingan akun gosip

Dalam video yang dibagikan akun tersebut, mereka sedang makan. Si perempuan menyebutkan akan menonton film Dilan bersama Andika Kangen Band.

Profesi sebagai pramugari diketahui dalam video berikutnya. Andika terlihat bertanya bagaimana pengalamannya bekerja sebagai pramugari. Jawaban si perempuan menggunakan quote terkenal di film Dilan.

“Berat kamu takkan kuat, jadi suamiku saja,” katanya sambil tertawa.

Written by 

Related posts

Leave a Comment