Search

Prediksi Atletico vs Barcelona Malam Ini 25 November 2018

BABEBOLA – Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11) dini hari WIB. Berikut prediksi jalannya laga tersebut.

Posisi Barcelona di puncak klasemen dalam ancaman besar seiring lawatan mereka ke markas Atletico. Pasalnya, Atletico adalah salah satu tim yang terkenal tangguh di kandang.

Barcelona saat ini ada di puncak klasemen dengan nilai 24 poin, namun mereka hanya berjarak satu poin dari Sevilla, Atletico Madrid, dan Deportivo Alaves. Karena itu duel lawan Atletico akan terasa krusial.

Berikut prediksi duel Atletico lawan Barcelona:

 

Atletico Madrid vs Barcelona Berbagi Angka (Ahmad Bachrain)

Antoine Griezmann jadi salah satu pemain Atletico Madrid yang paling diwaspadai oleh Barcelona.

Atletico Madrid memiliki momen tepat bersua Barcelona untuk menyalip rivalnya itu dari posisi puncak klasemen sementara.

Meski Los Rojiblancos berada di posisi ketiga di atas Sevilla, mereka hanya berjarak satu poin dari Blaugrana. Jika menang di kandang, tim arahan Diego Simeone menggeser posisi Barcelona di puncak klasemen.

Atletico punya kans bagus untuk bisa meraih tiga poin memanfaatkan kondisi Barcelona yang menelan kekalahan 3-4 dari Real Betis. Namun, hal itu tampaknya bakal tak mudah mengingat Lionel Messi dan kawan-kawan bakal terlecut untuk bangkit. Saya prediksi laga bakal berakhir imbang 2-2.

 

Barcelona Menang dan Menjauh dari Atletico (Nova Arifianto)

Barcelona menelan kekalahan 3-4 dari Real Betis di pekan sebelumnya.

Atletico Madrid akan berupaya keras meraih tiga poin di kandang ketika menjamu Barcelona demi menempati posisi teratas di puncak klasemen. Namun ambisi Atleti memenangi laga terganjal kondisi bek-bek tengah yang tidak dalam kondisi 100 persen.

Cedera yang mendera Diego Godin dan kawan-kawan di lini belakang akan menjadi keuntungan bagi Barcelona. Performa tidak stabil Blaugrana dalam tiga laga terakhir tertolong dengan laga internasional yang membuat Ernesto Valverde dan anak asuhnya menghela napas sejenak.

Skor 2-1 untuk tim tamu membuat Barcelona menunjukkan kekuatan sebagai kandidat kuat juara La Liga di sepertiga awal musim ini.

 

Kiper Jadi Penentu Hasil Akhir (Surya Sumirat)

Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama memiliki lini serang mematikan. Dengan komposisi tersebut menarik disimak bagaimana kedua tim melancarkan serangan dan mendapatkan peluang. Karena punya kekuatan seimbang dalam menggedor pertahanan lawan, pertandingan nanti bisa ditentukan oleh ketangguhan kiper dari masing-masing tim.

Barcelona memiliki Marc-Andre Ter Stegen, sedangkan Atletico dijaga Jan Oblak. Kedua kiper itu merupakan penjaga gawang dengan nilai tinggi untuk saat ini. Selain aksi-aksi lini serang dari kedua tim, penyelamatan-penyelamatan dari Ter Stegen atau Oblak juga tidak boleh dilewatkan. Meski kedua kiper sama-sama tangguh, tetapi saya memprediksi Barcelona lebih mumpuni dalm variasi serangan dan beruntung. Sebab itu Blaugrana akan menang dengan skor 2-1.

 

Atletico vs Barcelona Imbang (Putra Permata Tegar Idaman)

Atletico Madrid punya rekor bagus di Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid punya rekor yang bagus tiap kali bertanding di Wanda Metropolitano musim ini. Los Rojiblancos mencatat tujuh kemenangan dan satu hasil imbang di hadapan pendukungnya sendiri. Sementara itu Barcelona datang ke laga ini setelah mendapat pukulan telak berupa kekalahan 3-4 dari Real Betis di Camp Nou dua pekan lalu.

Atletico adalah tim dengan pertahanan yang paling bagus di La Liga musim ini sedangkan Barcelona adalah tim paling produktif. Dua fakta ini menjanjikan duel menarik pada laga nanti. Skor imbang 1-1 jadi hasil ideal di akhir laga.

Atletico Punya Modal Bagus Kalahkan Barcelona (Jun Mahares)

Atletico Madrid punya modal positif dengan catatan lima pertandingan tak terkalahkan di semua ajang jelang menjamu Barcelona. Sementara Blaugrana menelan kekalahan di laga terakhir dari Real Betis.

Status laga kandang bisa dibilang akan menguntungkan Rojiblancos ketimbang Barcelona. Saya prediksi Atleti bakal meraih kemenangan minimal dengan skor 2-1 sekaligus membuat peta persaingan juara La Liga makin bergairah.

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment